aku kan nggak kelainan T.T
Friday, August 20, 2010, ϟ 0 shout(s)

kemarin pas buka puasa.. ada aku, mbak ibu.. trus tba2 ak tu tanya gini..
Aku = "eh ak kan nggak kelainan yoo???"
Etha = "kamu kelainan karena kamu sesar!! hahaha"
Ibu = "enggak.. tp tingkahmu nggak nuruni ibu babe e.. jadi kelainan nggak yoo??"
Etha = "kelainan banget! aku aja nggak ky gt og"


asem e,, kok pda gt :(
kejam oh dunia..
tingkah "autisme" saya kan bawaan.. lagian nggak parah kok..
kalo 'parah malu-maluin' nya sihh iya banget
tapi ak jg ga mau e ky gni..
zzzzz


bener2 image saya terpuruk kalo tingkah ku ky gni terus,,,
siapa yg mau sama cewe normal tapi autis..??
udah nggak anggun sama sekali,, tapi jijik i,,
huaaah..
aril aja bilang.. "Upik,, km itu cantik.. tapi goblok banget"
ya ampun ril.. kenapa pas cantiknya kamu fitnah,, pas gobloknya kamu jujur bgt e?? T.T sialan
trus juga ak sampe bilang sma temenku gini "eh kamu ga eneg o liat aku mukanye kaya gini? nek aku jadi kamu,, udah ilfil bgt loo"
trus dy mikir2.. "iyasihh.. kenapa aku skrg jadi eneg ya sama kamu" SIALAN.. sama sekali nggak lucu dan menghibur!!! >O



TOLONG SAYA!! SIAPA SAJA!!!

Labels:


new past