aku merusak image ku sendiri..
Friday, August 6, 2010, ϟ 0 shout(s)


sadara ga sadar.. percaya ga percaya.. ngaku ga ngaku..

AKU INI CEROBOH..

so clumsy..

arghh..

malu-malu in..

tapi mau- ga mau aku tau kalo semua itu REFLEK.. S
PONTAN..banyak bilang aku ini over akting lah.. alay.. lebay.. autis bahkan..

masa bodoh..

tapi aku juga ga pingin e kaya gini.. :(

ceroboh selangit...

konyol parah..

aku maluu tauuk!!



oke.. ini beberapa kecerobohanku yg blum lama ini kejadian..



1#..

kemarin.. aku pulang sekolah gerah banget.. aku beli es krim deh sebentar.. waktu udah pulang.. ak lgsg makan tu es krim.. kebetulan tu es krim coklat gitu.. (connelo yg banyak coklatnya itu loo).. then.. gak lama mami ku nyuruh aku nyervisin motor e kakak ku ke bengkel dkt rumah.. berbekal tangan belepotan coklat dan masi pake seragam abu putih aku otw.. Ngueng... oke.. udah di tinggal gt mtornya,, aku balik k rumah jalan kaki.. trus ganti baju.. udah asem bgt gt sragamnya.. eh waktu mo ngebersihin muka,, AAAAAAAAA.. ternyata aku masi belepotan coklat.. benr2 kaya anak TK tauk.. ih sumpah aku malu bgt.. tapi malu sama siapa.. udah telat jg mau malu,,, :'| padahal pake sragam SMA.. ya ampuuuunn enggak banget deh..





2#

pelajaran yg aku suka nggak suka..

Olahraga.. basket pula..

aku cm bisa drrible tok.. trus waktu disuruh main,, kbtulan ak ditunjuk ikut kelompoknye rara.. padahal aku anti bgt sama MAIN BASKET.. oke.. aku akhrnya ikut.. malu dong kalo ga mau belajar.. haha **ngehek bgt** udah gt di lapangan aku cuma ikut2an lari dg muka serius abis **biar dinilai bagus sama guru olahraga.. udah gitu pas ada operan ke aku.. aku malah bingung.. bola nya lari.. yo tak kejar lah.. karna lari ku tu terkenal jelek,, gampang bgt lawan nyodok aku.. "wah.. aku musti bisa nih.. masa cuma jadi bawang kothong di sini" berbekal semangat membara aku tetep ngejar tuh bola sampe aku nungging2 trus akhirnya jatoh gt tengkurep.. udah jatoh, bukannya bangun,, aku malah ngesot2 di lapangan trus tiduran.. sampe akhirnya tu guru basket terpesona sama gaya berenang ku,, ga niup2 peluit.. sadar kalo yg lain ngetawain aku sampe guling2,, aku bangun dong.. enak aja diketwain.. lu kira badut ye.. dan aku lgsg maluuu bgt sebenernya.. arrgh.. dan sekali lagi.. gaya berenang ku td bener2 SPONTAN..



3#

ini hal memalukan yg setengah mati bikin mau mati..

tadi malem,, aku sama kakak ku lg cari referensi butik baru gitu.. trus ada.. dr luar tu kaca.nan gt.. lucu2 jg dalemnya.. pas kita mau masuk.. udah di dorong tuh pintu ga bisa.. digeser jg ga bisa,, wah frustasi.. di ketok2 jg ga nongol2 pramuniaganya.. walah.. gmn nih.. eh di depan tuh toko kaya ada bel gt.. pas dipencet bukan keluar suara bel,, tapi lampunya mati.. ASTOVIRLOH.. aku ngakak,malu, jadi 1.. padahal di seberang tu butik banyak orang2 lg nongkrong.. sumpah amit2 bgt e ni cerita.. kita ya lgsg ngacir aja.. haha..



gimana ya cara ngilangin kebodoan saya ini.. bener2 malu tiap hari e aku.. aaaaaa

Labels: ,


new past