anak rumahan = terbelakang
Tuesday, August 31, 2010, ϟ 0 shout(s)

Yoii.. Saya ini adalah seorang gadis *jaah gadiss* yg sangat terbatas banget jam keluar maennya. Paling malem paling jam 7.. gak seruu oyeeehh.. jadi aku tu mending sibuk di sekolah deh.. jadi ada alasan kalo pulang malem.. aku yang ga pernah nongkrong.. maen2 sama temen.. arrgghhh.. padahal dirumah ya Cuma sendiri..  kalo mo ngomongin tempat nongkrong, distro, halaah.. mending jangan sama aku.. aku ini ga tau apa2 tentang begituan.. apa lagi tentang jalan.. aku buta jalann.. kasian banget kan… T_T.. kalo butik aku malah tau.. hehe aku kan feminim J *soalnya ga tau distro.. jadi pelarian ke butik deh..*.. kadang kalo pada ngomongin kaya gitu,, berasa paling terbelakang banget diantara yang lain -,- .. bodoo ahh.. terima nasibb aja.. mau maen kemana juga bingung.. jarang punya duit siih.. sekarang mending turutin aje lah kata emak gue,, biar besok anak gw juga nurut kaya gw B)  *padahal skrg aja udah bandel gilee*

Labels:


new past