aril and me
Friday, August 6, 2010, ϟ 0 shout(s)

ARIL IS MY PEKOK FRIEND

jin titisan vokalis metal ini saya kenal pertama kali **ga pake kenalan.. tapi langsung sok kenal** waktu apa ya.. tanya jadwal pelajaran kaya nya,, sama rio juga.. haha.. muka nye abstrak gitu.. apa lagi tingkah e nggak banget e.. hahaha..
sekarang ni ak sama dia lagi buat heboh XG..
jadi berawal dari.. *dari mana ya.. dari anyer panarukan** aku tu tau2 jd duduk dpan blakang sama dy.. trus jd akrb.. trus ga tau ceritanya,, kita tu jadi sering nybut2 kata "Aril jangan putus kan aku".. ato "upik.. kita balikan lagi ya" haha.. pokok e ga jelas bgt.. nah akhir2 ini tu kita malah mesramen bangt,, dmana2 d samping ku ada aril.. trus kita jadi lebay gt.. kalo sms pake sayang2an.. padahl suka aja enggak. jelas2 diya udah punya bojo yg "sah".... haha.. pokok e ngalah2in pengantin barunya XG, (pascal-astrid).. pasangan yg menghebohkan tapi malu2 langsung bergeser gosipnya sama gosip panas "Aril sama upik Jadian" ya ampun.. XG yang begitu polos.. aku sama Aril cuma ngakak kalo ditanya begitu.. kalo org jadian beneran ga bakal selebay itu woy!! hahahaha.. udah gitu kalo sms selalu pake emote "kiss" hiek.. wkwkwkwkw..
ak paleng sebel kalo musik metalnya dy yg merusak telinga tu di tempelin kupingku.. gagagaga.. bukan mau ng hina nii.. tapi sakit e telingaku rill .. :P
hahahahahahaahah.. Konyol Parah kamu ril !! 

Labels: ,


new past