kenangan MOS :)
Saturday, August 14, 2010, ϟ 0 shout(s)


 yeyek bgt kan photo ku -_________-
aku udah tnya "mbak lita, photo mringis yggmn sih? yg sok manis gt apa gmn?"
di jawab.. "jangan yg sok manis dek"
jadilah fto yg ga bisa dibanggakan.. T__T
asem.. padahal yg lain tu dibuat semanis2 nya.. sialan..

MOS hari 1-2 itu ngebosenin bgt tau ga.. crmaaahh... bokong tu rasanya kaya mati rasa gt... mending ya capek lari2.,, kalo capek duduk+ diem aja tu nyiksa bgt tauk,,

udah ggitu,, acara paling aku benci adalah "DEK JUS MADU AN BEE JELLY TOOLONG DIKELUARKAN AN DIMINUM!!" astovir.. bener2 istighfar.. kalo aku kan anak kadal,, jadi bee jelly dr rumah di isi air putih (hari ke2-3).. hari pertama sih tetep.. hahaha

trus pas hari ke tigga,, kita tu ada kunjungan ke kasongan naik sepeda.. trus pas sraga kels pake kaos ungu..


dan acara terakhir yang memalukan..
lomba nyanyi mars tirto antar kelas
latihan dulu dong kita..

 trus pas mau pentas.. acara pengobongan semangat oleh Kak Lita n kak febri.. pokok.e,, fals tendang salah terjang.. raurusan!!

trus kita pentas deh.

aahaha.. rio ng.rapp e.. kren loo *ra ikhlas*
nek menurutku sih nyanyi ny udah bgus.. tp instrumen nya ga pas bgt.. jadilah.. FALS..
mana ngisin2i mneh.. yg juara kls D tp kitta GR parah.. hahahahahahah.. :D

Labels: ,


new past