lemot is sexy
Tuesday, August 31, 2010, ϟ 0 shout(s)

Kemaren Gara bilang “Lemot is Sexy”..
*sexy disini yg dimaksud adalah memiliki daya tarik tersendiri*
Tapi nggak banget deh gar -.-
Saya yang merasa bangsa lemot membantah opini anda!
Gimana bisa dibilang sexy.. lu pasti bisa bayangin kan seorang cwe yang di ajak ngomong tu ‘hah heh hah heh’, plonga plongo.. cenggookk.. kan jijik banget.. -_- cwe ga kaya gitu kali.. ga normal amat siih.. mana ada yg tertarik wes sama cwe kaya gitu.. yg ada pada ilfil :’


Labels:


new past