me vs mouse
Tuesday, August 31, 2010, ϟ 0 shout(s)



Pernahkah kalian bayangin ada tikus didepan hidung mu??
Kalo belum,, bayangin aja kamu lagi ada di posisiku yak..
Suatu siang.. aku lagi beberes gudang sama mami ku.. trus ada kardus gedee banget di atas lemari.. nah aku tu suruh bawa keluar tu kardus.. pas tak bawa , suddenly tu ada tikus tanah item a.k.a wirog gedee banget loncat keluar ked pan muka ku!! Langsung tak lempar aja tu kardus! Gila lu.. !! spontan laah jerit KERAAAASSS banget! Sampe tetanggaku pada dateng euyh.. *kebayang kencengnya* spontan kaget campur nangis saking kagetnya, sambil ketawa, malu diliatin tetangga2 *masi pake daster tidur* uwaahh.. jijik banget tau! Ya udah trus mutung deh.. ak ga ikut beberes lagi.. :p di dalam kerdus tau ga isinya apaan?? panci gede2 yg isinya anak tikus banyak banget! anaknya sih gapape.. emaknye tu loo,, nyakar!

Labels:


new past