Memory kecil kita :)
Wednesday, August 11, 2010, ϟ 0 shout(s)

Berikut hal-hal yang mungkin nggak kita temukan lagi mulai tanggal 12 juli 2010
1. Parker motor di RS jebugan
2. Bertemu bapak Kasiran..
3. Di kelas nggak ada tempat ajang misuh on the CCTV
4. Nggak bisa nyonto Budi Azhari
5. Denger gombalan ne Roy
6. Rebutan computer buat ngegame
7. Desek2an di kantin mo pesen mie
8. Denger plesetanne teplok sing sok GAOL
9. Ngliat orang dikerjain di kamar mandi sebelah kelas
10. Ngerumpiin jemuran yang makin hari makin naas
11. Ketemu guru kesenian yg penuh kontroversi.. *wkwkw
12. Malak orang yg ultah buat futsal..
13. Denger ketawane rizka
14. Denger protes.e Aulia
15. Ngliat betapa stresnya rona, mimpin kelas
16. Ngliat betapa naas nasib.e elfa n fandi nyuruh anak2 bayar iuran..
17. Ngedangdutan bareng..
18. ngeHack fb.ne cah2
19. kekancing di luar gerbang
20. sapaan khas 9b to Pak Sigit
21. ketawa ‘memaksa’ kalo ad guru yg guyonane garing..
22. buat gondok guru
23. ngliat dita belajar keraaaaassss
24. ngRengek sama Pak totong biar ngumpulinnya tugas bisa telat2 *jadi ya Bhs Indo kelas kita paling jaoh ketinggalannya*
25. ngliat ributnya wahyu yang berusaha membobol operator biar bisa sms gratisan trus
26. ngliat pantat.e bayuka yang makin hari makin sexy bukan kepalangnya
27. denger celoteh e ari yang makin napuk
28. ngGamparin arif yang makin hari makin nyolot hehe..
29. masang wajah ‘bosen belajar’ sampe guru ga niat abis ngajar ni kelas
30. ga bisa pake keyboard dengan ‘sehat’ karena pethil2 nggo dolanan nTsd..
31. denger suara2 orang yg ‘ga suka’ sama 9b.. *but its okay.. do ra dipikir :P
32. pada ngBahas hadrohE mazdan.. haha
33. SATU UNTUK SEMUA :DD
34. tadarus setiap pagi..
35. nonton film pake LCD di kelas rame2.. haha
9b mungkin terdiri dari kelompok2 kecil.. tapi aku yakin mereka saling mengisi.. :)

Labels:


new past