nebeng aril make me worry
Tuesday, August 31, 2010, ϟ 0 shout(s)

Kemaren, pas Aril kaga bawa motor, dy minta tlong aku buat nganter ke SMA 7.. katanya sih mau nebeng temennya.. okedeh.. alhasil aku diboncengin dia.
Aril : Serem yaa naik matic
Aku : gak juga ah ril. Tapi mbok pelan2 dong. Kau membawa nyawaku nih!
Gimana nggak serem.. dijalan yg begitu bertubi2 polisi tidur, dia ngepot2 gitu.. trus treak2 “NGUENG NGEEENG” apaan sihh ril?? -..-  geje aye
Plis deh.. autis jangan dibawa ke jalan,,, ntar jd ky aku yg hamper nabrak jemuran orang gara2 ngaca di jalan T_T

Pas diperempatan..
Dengan helm terbuka dan volume suara yg tidak bisa dikatakan ‘pelan’, dia tu ngajakin ngobrol.. bukan ngobrol.. lebih tepat nggombal geje yeyek pool..!! arrghh  -_-
Gimana nggak diliatin orang2 wes coba?? Ada tuuh ibu2 ngliatin kita dengan pandangan ‘jijik’ seakan aku mengerti pikirannya “Ini anak siapa siih.. boncengan cwo-cwe pas puasa2.. norak pula.. mendinglah kalo cakep dua2nya.. udah ambyar gitu dua2nya.. nggak bisa ditoleran.. tending aja kali ya ntr pas ijo >O” kejaam.. aku udah nutup helm.. belagak gak denger.. memalingkan muka.. tapi yg ada tu malah tambah triak!! Gimana nggak stress akuu diboncengin dia!! Menanggung malu.. T.T.. mungkin kali ada tukang ciduk lewat,, tak sumpel deh mulutmu ril! Bakal kapok nii mbonceng kamuu .. haha
Eh teman2 syg,, jangn sekali2 anda misuh pake kata2 “ASU” ya.. ntr si aril tuu lagsung nymbung begini “Eh.. Aril Sayang Upik”.. kan yeyek banget!!
Belum lama.. ada beberapa pengakuan nih.. intinya rata2 pada begini..
“Pik, aku dulu pernah naksir kamuu loo.. tapi kamunya gosipnya sama aril nih.. jadi aku cari yang laen aja deh”
UWAAA!!! Aril mematikan pasaranku og! >O
Trus sekarang.. menjamurlah gossip yg lebih parah nihh..
“EH.. UPIK TU SELINGKUHANNYA ARIL YAK?!”
Masyaalooh.. kapan jadian wees?? Selingkuhan?? OGAH BANGET YEK!!
Sekali lagi..
“ARIL ADALAH KOLEKSI TEMAN BOBROK SAYA!” >D

Labels: ,


new past