OSPEK !!
Thursday, August 5, 2010, ϟ 0 shout(s)

photo2 sebelum pembantaian !!!

CULUN RA KALAP!!

_______________________________________________________________
yap.. ospek.. 1 minggu full.. dari tanggal 19-24 Juli 2010.. seminggu itu juga kita bener2 dijemur dari jam 2-5 sore.. kebayang panasnya kaya apa tuh.. uwah.. udah gt tiap hari dksh tugas dan menu makanan, ditentukan dari sekul..

H-1 = kita baru dicontoin panitia/ anak2 tontinya..

H-2 = hik.. asemm.. dibentak 2x.. bentakan pertama aku ngaku aku salah karena geser padahal ga disuruh nglurusin.. tapi yang ke dua idih ga terima bgt aku! cuma ngebenerin rok yang keselip aja og dikira geser.. dan lagi2 yg negur sama.. ADAM!! oh tuhan.. otomatis lgsg d bawalah aku buat d hukum.. wah.. EEK banget og.. pas ak udah blang jalan jongkok keliling lapangan, eh bel plg berhenti.. hahaha.. aku tau Tuhan Adil … tapi aku jd sebel bgt sama tu tantib..kalo emg aku salah, aku ngaku dan pasti ikhlas dihukum.. kalo enggak i sori2 wae..

H-3, 4 = Absen (ke prambanan pentas)

H-5= tugas : buat surat cinta buat panitia cowok..

this is my task..

–dear kak adam..

dengan tanpa mengurangi rasa hormat yang aku menjulang tinggi, bersama surat ini, aku ingin mengutarakan apa yang selama ini terpendam..

semenjak pertama kali bertemu denganmu ketika kau menjadi pembina MOS kelas ku ,, ku rasakan ada yg bergetar di hatiku.. sorot mata sadis dan jutekmu terbawa k alam bawah sadarku.. sikap dingin mu membuat salah tingkah dan gugupku.. hingga akhirnya kau menjadi tantib di kegiatan PPBN.. beberapa kali teguranmu yang menyakitkan telinga, semakin terdengar seperti nada indah di telingaku,. ketika yang lain menhujat2 dalam hati karena sikap kerasmu, aku senantiasa membuat sajak2 indah untukmu.. ketika kau menegurku dan mata kita beradu, aku rasakan ingin mencolok matamu yang terlalu indah u ntuk memelototiku.. ketika orang lain ingin membelaimu dengan sandal, aku hanya ingin mengakui bahwa

aku mengagumimu,,

dan aku ingin mempersembahkan lahu untukmu..

“Luka luka luka yang kurasakan

bertubi tubi tubi yang kau berikan

cintaku bertepuk sebelah tangan

namun kubalas senyum keindahan

-thx so much—

wkwkwkwkw

Labels: ,


new past