persami.. persami..
Monday, August 9, 2010, ϟ 0 shout(s)

pulang sekolah jadi kacung e yaya e aku.. suruh anter ke sono kemari,, abis dy tuh blm bawa brang2 dr pagi.. suruh ngaterin gt sama babe ne.. ya ampunn.. rempong banget tau ga ya.. eh waktu udah di bwa in gitu gilak aja.. tas nya segede orang nya.. wkwkwkw,, beneran deh tak tinggal ngacir.. ngakak deh aku sumpah.. kaya TKW gitu dy.. wkwkwkwkwk.. udah gitu pada diketwain anak2 pula.. huakakaka.. jadi tuh kaya film "Emak Ingin Naik Haji" wkwkwkw

acara giat 1 nya geje bgt e di kelas.. dengerin ceramah.. nggak nding.. ggak ceramah juga.. tp becandaan breng DP nya.. tp ga boleh rame *noh gimana tuh*
trus pas Ishoma,, pada ga mandi e.. kecuali yg siangnya pada tonti..
trus giat malam gt..
barisnya G2 ga dipilih2 cz pada kemrotok.. rame bgt.. hahahaha,, pada nyanyi2 lah.. nggosip lah.. terutama aku, rara, dita.. sampe yg blkg pda sms "ABIS PERSAMI, KETUANE TAK PECAT!! DIEM OEY!!"
ngakak aku.. rara lgsg belagak kalem deh cuih..
eh.. ternyata ternyata akhirnya dipilih juga.. bareng org2  yg.. menyebelkan.. argh.. bossy bgt gt.. cablakan.. ih.. emg mrk siapa.. kita satu rombongan ya bareng2 dong.. kalo pgn sndri yo sana sndri aja.. sok bijak.. nggak bgt deh.. CUIH..

giat malam bener2 ga seru.. 

tidur tidur..
bangun nya kye paling awal tu G2 deh.. bner2 semangt.. *Semangt gmn?! ga bs tdur e!!"
trus out bound..
pos 1 lgsgs basah2.an,, asem bgt e.. mending ya di kali yg ak ga tau asal usulnya.. nah ni bukan kali e.. kita suruh nyemplung peceren,, selokan.. anjrit.. padahal aku tau bgt tu selokan buat apa.. buat nyembelih ayam,, bekas air cuci piring cuci baju orang2.. ya ampun najis bgt deh.. tp gmn lagi.. mau ga mau hrus masuk .. dan yg paling saya benci adalh instruksi "SEPATU GA BOLEH DILEPAS" apa coba maksudnya!! >O
udah gitu,, game nya pipa bocor pula.. ak selalu dpt posisi bawah sendiri.. ke guyur rara teros eh.. ya ampun.. yeyek bgt.. HOEK.. 
trs yg cari koin d terigu pake mulut tu ya ampun,, muka ku bneran ky badut e.. asem og.. 
udah ah ceritanya.. ga ada yg seru e soale.. 

Labels:


new past