Monday, September 27, 2010, ϟ 0 shout(s)

APA COBA HARI INI ?? !!!!
BETE BANGET EH KAWAAN !!!
oh shitt !! dan yang paling membikin saya mual adalah 'ULANGAN AGAMA' si guru yang *maaf* menerima gaji buta ! gimana murid mau ngedong ? kita bener2 ga pernah dijelasin euy! tiap jam pelajaran itu, si guru cm bilang gini "Sekarang diskusikan Bab ini! Bab itu!".. trus beliau tu nulis2 apa gituu.. arrr.. oke saya akui, guru itu tidak lagi muda.. dan yg paling saya nggak sukai adaalaaah,, DARAH TINGGI AKUT! aku tu pernah kan, waktu diabsen eh aku ngomongnya pelan.. tu guru malah "APA? MALAH PLONGA-PLONGO!!" apa cobaaa??? dengerin dulu kek! MARAH2 AJA LU BUK! santeee booooosssss!!! gimana enggak mangkel ?! ulangan agama kok di dekte.. ya ampun.. tajwid dan hukum bacaan gimana mudeng ?! pecah ni kepala.. ! udah gitu, soalnya cm ambil dari buku ! bener2 ga modal eh!! trus remidi, cuma dikasih soial dektean yang bacanya kilaat abis.. trus beliaunya tidur ! apaaaaaaa cobaaaaaa ????!!!!!!!! AAHH MUNTAH !

Labels: ,


new past