Thursday, September 23, 2010, ϟ 0 shout(s)

hey hey kabar gembira banget nih kawan.. miu udah mulai nurut gitu sama akyuu.. huahaha,, kemarin pas dia lagi kesepian ga ada teemen,, trus jadi so spoied.. manja abiss.. nuruut banget,, tapi ya ituu waktunya dia maen capeklah aku main petak umpet sama dia.. waktunya aku mandi,, eh pintunya di gedor2 sama dia.. pas tak intip "Bentar syg,, lagi mandi nih" trus ia tu jawab "enggg" gitu.. lucu abis.. muka2 kecewa gitu,, hahaha,, kilat dh mandinya.. ga tega ngliatnya..
kemarin makannya dia abis.. nungguin kakakku pulang ga mungkin banget.. masak dia bakalan ga makan dari jam 6pagi-9malem.. gila.. engga banget.. tapi dia tuu ga mau makan yg lain.. arrr.. susaahhnyaaa,, pusing tu aku kemarin gara2 itu.. sediii banget looh,, waktu aku pksa2 makan roti seadanya.. saking jengkelnya dia nggigit jariku yg lagi ngelus ngelus.. jahat banget sih pusss. .trus cm aku kasih keju.. abis cm itu yg dia doyan. itupun cm 1/2 slice.. arr,, eh.. teteh balik ga bawa canin.. bawanya frechkash.. tapi gimana lagi.. gada pilihan lain.. dia makan dg lahapnya,, akhirnya molorr.. malemnya lari2 lagi.. sampe kejebles tembok.. pusing lagi deh dia.. paahal baru sembuh pilek.. arr kamuu ni puss..
trus katanya teteh, temennya minta ijin.. mau pinjem iu 1 hari aja..OGAH dengan keras ! ngebuat tu kucing bermental banyak gaya jadi nurut tu susaaah !! ogah pokmen! ngomong2 dia tuu tambah gaya aja makin hari.. kalo udah pasang tampang sok cute.. gaberani nyuekin dia nih,, ;( huhu,, padahal ak lagi sibuukk :( mengertilaah sayaaang.. :*
trus kalo di panggil "miuw cantik pinter aku syg kamuh! " dia mau..
kalo dipanggil "miw gembrot manja caper aku mencintaimu !" langsung ngacir dia ! sialan.. batinnya "jijik i banget dia.. aku kan hanya cinta kriuk.. enak aja pake cinta2,, liet aja ntr kalo ia tidur,, hidungnya aku sumpel pup ku" arr.. galaak.. hahaha..

-bersabung-

Labels:


new past