hoahm
Thursday, September 30, 2010, ϟ 0 shout(s)

**ethok2 e aku mengepostkan tanggal29**
betmut sekali yaak rasanyaaa . .
disekolah berasa muntah ..
dirumah berasa ngidam..
*betmut apa beranak siih?*
enggak ngidam mangga.. ngidam nyolok mata orang ! yaak..
apalah seharian aku digondokin orang2.. yang si ini lah.. si itu lah.. si dia lah.. si mereka lah.. dan para si ini si itu bener2 ngegondokin yang nyrempet ati ! kampreeet ! (**si ini si situ?? berasa upin ipin kembar tapi rambut gimbal niih.. dengan tampang ngondek dan belepotan bedak**).. padahal si H ku udah mau selese nih.. knp nahlu aku emosian banget yak? apa sih coba ? kalo lu lu pada *si ini si itu* punya masalah sma AKU, ayo ngomong baek2 dong girl, boy ! jangan pada abstrak gitu njawabnya ! maen frontal aja deh sini ! gasuka nih aku sama cara main kalian guys ! hey ! aku paling benci kalo aku benci2an sama orang.. tapi aku ga benci banci yang benci aku yang ga banci.. *apalaah ini bahasa! rumit !* kalo emang ada yg salah sama aku, ngomong frontal aja kale ! pendapat itu boleh apa aja ! mau ngatain "Upik lu tu norak! upik lu tu sok! upik lu tu pembohong ! upik lu tu munafik! upik lo tu ****** !" wtf you say ! tapi omongin juga masalahnya ! jadi kita bisa omongin itu semua baek2 dong boy ! mungkin kita ada salah paham kan ?! plis deh, mikir jangan cetek2 amat kek gitu ! kalian udah gede guys ! udah ga jaman main mulut tapi ga ada bukti ! sama aja main mulut tapi cuma isinya otak2an lu doang ! OKEEEEE ??!!!

Labels: ,


new past