mood aku yang drastis berubah hitungan menit !
Thursday, September 30, 2010, ϟ 0 shout(s)

eh aku ngerasain hal yang aneh ni kawan.. aku ngerasa seneng, sedih, haru, apalah itu semua jadi satu :) aku ngersa tiba2 sayaaang sama semuanya.. haha.. dari mulai KAK KRISNA *sori ya pake tak publikasikan* yang aku lagi mutungin tanpa sebab yg jelas *dan kayanya dia jg lagi mutungin aku nih* sampae mantan ku JODA *sori pake tak bahas lagi* yg kmaren2 ak ngerasa say no thanks banget buat apa2 yg berbau dia.. aku ngerasa aku pingin ngomong ke semua orang AKU SAYANG KALIAN dan AKU GA PERNAH BISA BENCI KALIAN.! bagaimanapun, sebenci2nya aku sama kalian, aku juga tetep inget waktu2 kalian emg berarti buat aku :) hahaha.. adakah yang lagi marah , sebel, anti sama aku, aku ngerasa ikhlass banget nerimanya.,. *moodku berubah drastis gini sih*.. mungkin efek lagunya titi sjuman yg when you smile sama just the way you are.. trus sama bruno mars yang just the way you are juga,, haha.. moodku langsung luruuh.. (jaah kaya apaan aja).. and so grateful and SAY THANK to ALLAH for my life do you gives for me.. :) yas,. saat ini aku emg ga lagi pingin melibatkan orang lain dalam hidupku (baca: pacar).. aku lagi pingin pol2in jomblowati ku.. haha.. dengan ga ada kata kesepian karena aku masih punya buku cetak setumpuk (baca:belajar fokus) buat ngedandanin nilai aku kelas 9 yang supeer payaaaahh dan enggaaaaaaaak bangeeeeeett, kawan ! haha.. bantu aku ya kawan dan sahabat2 ku semua :')

Labels:


new past