Thursday, September 30, 2010, ϟ 0 shout(s)

nyanyi ah buat dirikuu sendiri :)

hatiku sedih
hatiku gundah
tak ingin pergi berpisah
hatiku bertanya
hatiku curiga
mungkinkah ku
temui kebahagiaan seperti di sini
sahabat yang selalu ada
dalam suka dan duka

sahabat yang selalu ada
dalam suka dan duka

huhuhuhu.. lagu yang jaduuul banget yahh.. jaman aku TK boy ! arrr.. hahaha..
lagi kangen nih sama :
  • tmn2 TKA ABA DUKUH yg terdiri dari kacung2 ku
  • temen2 spadu ,, kecuali si pantat sexy dan si asep
  • temen2 OSIS HCL
  • temen2 First generation yang menggila
  • temen2 DSP yang kocak semua
  • sohib2 CRISPY ku yang terCINTA
  • temen2 KLBa yang semakin cacat
  • temen2 yeyek yg semakin najis dan jijik i
  • kelompok arisan dan geng DOA IBU nya dondon
  • dan sebagaiiiiiiinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
banyak banget deh kawan pokoknya :*
salam cinta dari akuu ya :*

__________________________________________________________________

mau nyanyi lagi nih

pergilah sedih
pergilah resah
jauhkanlah aku
dari salah prasangka
pergilah gundah
jauhkan resah
lihat segalanya
lebih dekat
dan ku bisa menilai
lebih bijaksana

:')
daleeeeeeeeeeem banget lagunya.. hahahaha..
so love this song :*

___________________________________________________________

dan ini nyanyian persembahanku buat CRISPY yg selalu di hati :*

Raih sahabatmu
peluk dan lindungi yang kau cinta
kita adalah satu
hadapi semua bersama
Raih sahabatmu
peluk dan lindungi yang kau cinta
kita terlahir dari
satu bendera yang sama
______________________________________________________ 

temen2.. coba deh dengerin lagu disini trus ke media.. clik gambar radio di sebelah kiri..
coba dengerin lagu yang just the way you are nya titi sjuman.. nyentuh abis.. sama tangisan ibu pertiwi,, kereeeeen.. dan here kamu bisa download/ dengerin lagu when you smile nya titi sjuman ! KEREEN SUMPAAH ! enak banget deh di denger, kawan !

Labels:


new past