ADEGAN BERBAHHAYA JANGAN DICONTOH !
Wednesday, September 29, 2010, ϟ 0 shout(s)

oh iya.. inget deh mau nulis apaan,,
kemarin pas ak sama mami ku lagi beli gorengan, ketemu temen TK.. *kebetulan dia cwo*
trus tu cowo terlibat dialog sama mami ku

si cowo : ini buning yang rumahnya deket masjid kan?
mami : iya.. kok kenal?
cowo : iya.. dulu sy di TK ABA.. *kebetulan dulu mamiku jadi guru tari di sono*
mami : oalah.. berarti seangkatan sama upik?
cowo : iya.. tapi saya lulus duluan,,
mami : iya.. soalnya upik tu gamau nol kecil (baca: TK A)
cowo : lha ?
mami : takut sama gurunya.. masak tiap masuk nol kecil, berangkat jam stgh 8, kalo di tinggal nangis goer2 trus dianter gurunya jam 8 pulang.. *nahlu nyebar ni aib*
cowo : oh iyaiya.. pantesan dulu kecil sendiri,,

oke sampe situ aja.. aku lumayan inget sma tu muka.. hehe.. dari TK-SMA aku punya temen cwo kebanyakan.. jadi ya gitu.. banyak kacung B) .. hahha.. berasa bunga looh booy.. wag wag,,
waktu TK (seperti yang diceritakan mamiku diatas) aku bener2 ga mau masuk nol kecil gara2 gurunya tu matanya gedeeee banget.. kebayang muka tu mata semua (apalah? hiperbola  !) .. pengin banget tak colok pake garpu, tak puter2, tak peresin jeruk nipis, terus tak cocol ke sambel kecap.. uiih,, mata cocol sambel ! mantaps joss.. udah gitu, ngajar TK aja pak kalung emas 30 gr.. wahaha.. udah gitu gelangnya?? biih gede2 sampe siku.. berat badan pun menjadi brtambah 15kg akibat emas itu.. llu pikir anak TK ngerti ama emas2 lu itu buu?? KAGA! rus pas TK aku seriing banget bolos..*rahasia banget nih*.. jadi ntar waktu istirahat, kita petak umpet di kuburan (deketnya TK ku ada kuburannya) trus ntr kita ngumpet nya muterr jauh banget terus mampir ke warung.. beli apa yaaa?? kayanya ambil-lari deh ! abis diinget inget, ga pernah diikasih duit sih ! trus kalo pelajaran gambar, aku and the genk (yg cowo semmua isinya) ga mau gambar.. maunya nulis.. kalo ppelajaran nulis, ga mau nulis, tapi mau meronce.. kalo pelajaran meronce, kita ga mau meronce tapi mau ke kamar mandi lari2an (di deket kamar mandi ada dapur.. jadi kita malah buat sirup deh ! :P) ya gitu deh.. sampe gurunya bener2 pusiiing rus akhirnya nngebiarin kita kaya gitu trus ngadu ke mami2 kita! dan akibatnya adalah aku hampir d maskuin ponpes gara2 akal2 busuk itu adalah aku yang ngajarin ke kacung2ku! makan tuh !  ttrus kalo pulang sekolah.. aku kan dijemput kakekku,, pake ontel gitu.. aku ogah.. pokoknya aku nodong dia "MBAH! NYUWUN ARTA ! AKU AREP JAJAN! SIMBAH NDISIK MAWON! AKU MBOTEN GELEM MBONCENG SIMBAH ! KULA BARENG RENCANG2 MAWON!" nahlu amburadul kan bahasanya? yeah so pasti.. akhirnya kakekku pasrah aja dimintain duit gitu sama aku,, trus dia ngotel duluan.. nah.. aku ma temen2 cwo *kacung* langsung betebaran.. ke warung beli jajanan banyaak banget ! trs beli teres (pewarna air yang 100.an) trus kita beramai2 ke rumah ku.. kita menikmati hasil todongan kami.. bangga banget ! terus kita nyegat (mberhentiin) tukang topeng monyet ! trus kita nanggap (pokoknya nyuruh si monyet dan pawangnya beraksi) trus kita ketawa2 liat tu monyet! trus udah selese atraksi, aku nyuruh bubar tu orok2.. trus aku masuk rumah dan makan dengan nyenyak.. eh tu ukang monyt gedor2 rumahku.. yang keluar kakeku.. trus :
si tukang monyt : mbah tadi cucunya nanggap monyet belum bayar..
mbah ku : oh iyapo? *ke dalem ambil duit terus bayar*
mbah : maap ya.. cucu saya emg gt
tukang monyet : iya (kampret tu anak ! ogah lagi lewat sini)
dan peristiwa seperti ini sering terjadi,, mulai dari tukang siomay, batagor, asinan, tape, mainan, semuaaaaanyaaaaaaaaaa... suram banget ya? jadi kalo aku ketemu d jalan, ato lagi ngapain gitu, eh rada2 inget nih cowo.. oalaah.,, dia yang dulu bekal makannya aku sering palakin.. oalah, dia yang dulu kl aku jajan dia yg dimarahin penjual e.. oalah dia yang wakktu itu rmah e tak berantakin sampe mamanya ngelarang aku main sama dia.. arrhh masa kecil yang bahagia dann menyengsarakan umat lain :)

haha.. masa SD besok aku kasih cerita lagi deh kawaan :D

Labels: ,


new past