Thursday, September 23, 2010, ϟ 0 shout(s)

pusingnya seminggu ngotak ngatik blog demi mau ganti template, nambahin tagboaard, cbox.. ya ampuun.. tolong ajarin dong siapa aja, sekalii aja deh,, !! :'
__________________________________________________________________________________
laama banget ya.. aku ga buka blog.. apa lagi postig di sini.. why?? kompiku ngajak berantem.. gabisa buat ol lama2.. tai banget eh! kancuut abiss.. mungkin tu kompi dendam yaak... dulu sering amat aku pke maen the house sampe moddemku di sita,, arrh.. mngkin kompi ku ketular bengeknya rara gitcuuw.. arrrr.. sepi banget ni malem.. dtemani hujan rintik2 dan segelas sabun cair di bawah pohon pisang tumbang di kaki gunung semeru,, asooy.. ga ada tmn sms, lagi ga buka fb juga.. pdhl pgang laptp.. haha.. hasyobens..

tadi siang ngerjain bendro.. jadi ceritanya gini..
ak telpon dy pk nomer rumah
"selamat siang,, bisa bicara dengan candra bima? apa anda berulang tahun hari ini? kami dari operator Xl mengucapkan selamat ulang tahun.. semoga di sisa umur anda, anda dpat erain apa yang anda cita-citakan. selain itu, ana akan mnappatkan satu buah payung cantik dari kami selama persediaan masih ada"

dan begonya, dia tu percaya abiiiiiiisss coooyy !! dia jawab "iya.. iya.. terimakasih.. amin.. amin.. terimakasih.." APAA coba?? ngakak eh langsung aku.. dan parahnya.. dia ttep ga ngenalin aku,, azzzhhh,, parah.. tapi kocak abis deh ! ahahah
ndroo.. kamu bodoo banget sih,, uah tau ini nomor rumah msih percaya aja kalo ini operatr XL.. udahh gt, dpt payung cantk pula !! banguun kawan !! >D

Labels:


new past