takbir keliling 1431 H
Saturday, September 11, 2010, ϟ 0 shout(s)

nothing special sih malam ini..
ga semangat gitu..
lemees banget..
ga ada yg nyemangatin, soalnya kaga bisa cuci mata..
huh..
nasiib..
sampe pada akhirnya setelah kita cukup berjalan jauh..
hasna , tanti "EH!! ADA MENDES!!" *dengan hebohnya*
aku, usi "Apa sih?" *nada males2an.. soalnya mereka berdua seneng banget ngomongin hal kga penting*
hasna, tanti "BERENTI DEH LU COBA!! CEPET!! TUTU YANG BAJU IJO" *dengan heboh dan nunjuk2 si mbak mendes..
trus lewatlah si mbak mendes sambil jalan ala super model paris boo'.. gilaakk.. canteekk banget looh..!! nyesel deh ga liat sendiri.. udah putih parah gitu muka.. gimana enggak.. muka di dempul.. alias dia pake make up!! >O yg blush onnya merah!! astov.. nyebut dong mbak!! udah gitu pake jilbab juga ga niat banget!! yg mincuuk banget tuuh ujungnya!! berasa gunung kawi dah tu muka.. yaampun!! *sori ga mksd menghina! tapi tau tempat deh!! bagusan badut loh mbak!* HUAKAKAKAAKAKAKA.. kita berempat mah ngakak paraah .. sampe perut sakit semua *lebay banget ya*
oke.. kita alihkan pembicaraan..

sekarang kita lagi di perempatan ni ceritanya..
nah terus ada polisi gitu mengamankan jalan.. *jah.. mulai berat*
trus ada tuh polisi cakeeep banget!! sumpah!! ^^
trus aku, erna ternganga-nganga,. yaampun.. beneran nih polisi menggoda iman deh :*
trus aku sama erna berencana jahat biar tu polisi nengok ke kita.. *ngomong2 apa ya rencananya.. udah lupa nih.. maap ya kaga tercantum* tapi kaga jadi.. soale ternyata kita ketinggalan jauh jalannya,, yadah deh.. beharap jodoh saya lebih cakep dr pak polisi kuu.. :*
*ya ampun.. baru smp.. udh mikir jodoh,, plis deh*
oke,, itu cuma selingan,,

kebayang ga sih.. waktu lagi rame2nya takbir.. aku salah seb but takbir dan itu KERAS??
gini nih,,
Allahuakbar 3x
Lailahailallah
Huallahuahad
Allahusomadh
dan.. usi "ASTAGFIR!! HEH LU!!"
dan saya sadar,,
lalu ada mas2 *yg sebenernya ga bgtu kece sih*.. ngetawain saya.. oh shit..

trus pas ada geng mendes *yang lain* triak2 nyanyi2 heboh geje norak abis.. kita berempat nyorak in juga dong.. *sambil nyalip*.. "BREBEG!! BREBEG!!" / "RUSUH!!! RUSUH" / "NDESO!!NDESO" nah.. otomatis kita mah diliatin lah sama tu orang2,,
bodo amat.. brebeg ya brebeg! ndeso ya ndeso!

oke.. lupakan itu,,
trus pas pulang.. eh kita ketemu mbak mendes lagi..
tapi dia naek motor.. dy ceng3.. dia d tengah trus berdiri gitu.. sok2 ngasih aba2 takbir dg heboh dan 'ga bangeet'.. trus dg JIJIKnya.. hasna sama tanti tu ngejar2 mendes sambil teriak2 "MENDES!! TUNGGU AKUU!! AKU MENGAGUMIMU!" apa coba tu berdua?? ga penting banget kan!! ak yg 'pura2 ga kenal' langsung ngomong "Jangan dkt2 aku ya.. kalian yeyek banget!! mendes aja dipuji2.. aku ga kenal kalian! enyah! pergi!" dg gaya alay+fitri tropica+ JALAN MUNDUR.. masyaloh.. trus nabrak motor berenti gt.. kan yeyek bgt!! mana tu motor ngangkut orang pula.. untung ga jatoh.. jadi.. siapa yg malu? aku / hasna tanti??
oh duniaa..

Labels:


new past