UPIK TROPICA ? ! :o
Monday, September 27, 2010, ϟ 0 shout(s)

ada aja nii temenku yang manggil akuy dengan sebutan tersebut .. "UPIK TROPICA" yeeaah.. ya ampuun girl,, jelas kontras parah euy aku sama si Fitri2 ituu,,
dan inilah perbedaan yang mutlak dan tidak termaafkan !
  1. Fitri = Cantik ; aku = jauh banget dari kata "mending"
  2. fitri = fashionable ; aku = lebih mirip seekor gembel alun2 kota
  3. fitri = gaul abiisss ; aku = kampungan JOSS!!
  4. fitri = kemana2 pake mobil kereen ; aku = gerobak es batu lumutan yg sekali dorong udah rontok
  5. fitri = bermuka artis ; aku= bermuka babu
  6. fitri = alay tapi menghibur aseek ; aku = alay yang bikin eneg semua orang.. dan biasanya orang liat aku dan akan bilang "Apaan sih? norak banget! kampungan najis.. " ngenes =.=
  7. fitri = punya mantan yang bener2 ganteeeng banget ; aku = yaayaya.. seadanya D':
dan masih banyak lagii kawaaan.. mengenaskan bukan ?! jadi jangan samakan aku lagi dengan dirinya,, atau harga diriku semakin terinjak2 dan pamorku semakin tenggelam.. :'(
hik..
hahahaha

Labels:


new past