Wednesday, October 6, 2010, ϟ 0 shout(s)

berawal dari aku abis nganter yaya ardhi ke sekolah dari ngerjain tugas di rumah ku.. terus aku balik ke rumah.. eh ada tamu, seseorang dan seekor anak manusia.. cowok.. namanya krisna.. saya taksir dia berumur 4th an.. pertama aku cuek banget sama itu anak.. terus tu anak masuk gitu ke ruang keluarga.. trus aku kan lagi maen kompi gitu,, tu anak ngrengek minta nonton tv.. aku nyalain.. terus dia nyuruh aku cariin kartun.. aku setelin bernard.. lagi ol2nya, ada nenek2 masuk,. ternyata tukang pijitnya emakku.. trus aku d suruh bikinin minum itu nenek2.. eh tu nenek2 bawelnya akut banget.. *dia termasuk biang gosip desa gitu arrh* jadi aku bingung antara ngeblog sama nanggepin dia ngomong,, kalo ada baterai nya itu orang udah tak preteli og..eh si krisna ngomong mulu.. udah dia ngomong dg volume normal aja tu jujur bikin telingaku sakit.. berasa teriak2 gitu.. udh gt ngomong ga jelas banget artikulasinya.. apa lagi pitch kontrol nya.. so bad ! *lu pikir AFI ?!*  terus pas liat aku ngeblog dia ikut2an nimbrung gitu.. seperti "Papaku punya komputer loo.. aku suka ngegame.. kamu punya game tidak ?" ya semacam pertanyaan2 ga penting gt lah kawaan.. eh trus sambil aku ngeblog, ngladenin krisna2 itu, trus si mbah2 itu bener2 ga berhenti ngomong! yang curhatlah, yang ngomongin indra bekti mau nikah, yang ngomongin orang.. arrhhh !! sampe setiap dia ngomong pake titik, aku hampir menghela nafas panjang, tapi ternyata ga jadi berhenti, jadi ga jadi menghela nafas.. itu bener2 aku pingin nangiis gitu ! eh ga berapa lama, si krisna2 itu bilang "Minum ! cepet ambilin minum ! maunya teh !" pas tak kasih teeh, baru diminum dikit dia udh nyuruh lagi "Aku mau yang dingin!" gitu2 deh.. capk banget deh ngeliat itu orng ! terus saat2 aku pingin lari adalah.. mereka berdua ngomong sama aku, si krisna ngajak ngomong ttg suatu hal yg aku ga ngerti sambil narik2 tanganku, si embah2 itu tetep ngajakin ngegosip ! apa cobaaa ???? aku pingin ngeblog ! D;
MOOD KU NGEBLOG UDAH RUSAK GARA2 KALIAN ! ENYAH LAH WAHAI UMAT !

Labels:


new past