gagar perut !
Friday, October 1, 2010, ϟ 0 shout(s)

astovir..
gara2 olga kemaren, yang gerakan senam jongkok-tengkurep-jogkok-tengkurep (lebih mirip teletubiies gagal push up) mengakibatkan beberapa efek samping pada organ tubuh saya..
kemaren gagar pinggang => pinggang berasa di smack down sama john cena, trus ke colek mobil jenazah di perempatan trus keinjek prety asmara ! mampus !
today =; perut berasa kejang tiap kali  bangun tidur, bangun dari tidur, bangun dari kubur..
yaahh.. hari ini bener2 menyiksa saya ! ga bisa ketawa ngakak....kalo ketwa ngakak bisa2 keluar air mata (kelilipan air liur.. hiek !) gara2 perut yg malah kejang.. dan daripada ini perut, si dondon malah bertampang om2 penawar bencong di dpan BI kepada saya.. bagemane critanya aku bisa terus nahan ketawa? gabisa kawaan ! dan arrr.. gatau eh aku gmn nyritainnya.. intinya sakit banget,,

Labels:


new past