Wednesday, October 13, 2010, ϟ 0 shout(s)

hey.. untung aja si itu kemaren udah mengakui dg scara tidak langsung.. tapi saya salut sama itu orang.. walaupun dy pake muter2 juga selama ini.. tarik ulur seperti layangan putus.. oke.. malah nyante ki ngeneki buoossss !! penak le kekancan :) jelas opo maksud e.. tidak mencurigakan lagi.. daannn... 'sante wae loo buooossss !'

bedanya sama si 'ini' adalah.. dia itu menutupi sesuatu yg baginya 'rahasia' sama suatu kebohongan dan kemunafikan yang MENJIJIKAN ! huahahahah.. ga peduli deh lu berapa umur selisih sama saya ! lu norak ya norak ! najis ya najis ! kampungan ya kampungan ! manja ya manja ! lu BOHONG ya BOHONG !
maaf ya 'si ini' lu itu mengecewakan saya ! hahaha.. dan bagi yg blum mengenal saya, 'sekali saya di kevewakan, saya susah untuk percaya sama anda' tapi saya gampang nglupain masalah kok :)

tapi kok si 'inii tu PUUEDEEE bangt yah? yaampun.. di 'gitu'in aja ntr nangkepnya beda.. padahal biasa aja looh..apa saya yang ga biasa B)
udah ah.. saya akan membuat hubungan anda dg saya, normal seperti yg lain.. *spertinya dulu itu jg normal.. *LU AJA YG PD ! MAKAN TUH GR !* gausah banyak bacot lagi deh yah.. udah mual sama basa-basi loo..

Labels: ,


new past