Wednesday, October 13, 2010, ϟ 0 shout(s)

kemaren jumat, (27 okt) itu bener2 hari keBlangsatan anak kelas Gahol deh bener ! dimulai dari jam kosong nya Bu Elis.. tiba2 si ketua kelas, Ariel marvelious tu encot2an pake kursi guru di depan papan tulis.. apa cobaaa ?? mulai dari itu.. trus osak asik banget kelas e.. awut awutan.. ada yg main peter answer, main sulap, latihan tonti, dsb deh.. sampe aku dan gican (gigi macan, perpaduan antara sincan dan dakocan) lagi buat2 gerakan baru tonti.. yah pokoknya versi om2 nasis dan genit.. amiit abiss eh kawan !

pas lagi pramuka.. kitaa tu ditarohin tempat yg terkucil, ga ada AC,puanas, kipas angin nyaris rontok, ya ampuunn sakit banget.. terus kita bener2 ruuammee buanget i.. trus ga ada yg betah ngajar kelas ku.. selain DP nya ga bs ngajarin materi, trus makhluk2 ini tu lg liar2nya.,, trus pas kak pembina dtg.. kita baru d kasih materi *itupun dkit bgt* eh pas lg ngasih materi,gita(dondon) tu dg pedenya blg gini "Kakak? kakak? opaaa kaleee" *soalnya pembinannya udah tuwir gitu..* apa coba aku ga ngekek? oke.. setelah opa2 itu keluar..kita rame lagi.. si gita ng.dj gt.. trus menamai dirinya sendiri *DJ SOLEH*soale dy pk peci *pdhl kl d tanya agama, dia penganut animisme*.. sampe tatibnya DP (kk sarah) datg k kls ku.. ngomel2,, yg rame, yg ganggu, yg urakan, ga bs d atur, blo blo blo..
ampe3x si sarah melototin kita semua.. abis yg 3x itu, si aril malah nyusun rencana.. "ntr kl dy k sini.. kita semua lari k pojok, trus ngomong 'ampun bos ampun bos aku bocahmu !' *gaya sule*"
eh dondon nambahin sesuatu yg ga mutu "trus ntr akting tibo-tibo.. dadi men kayo tenanan" ra mutu bgt eh,,
trus kita memancing emosi sarah dg anarkiiissss banget !sampe mas bimo yg di serahin kelasku cm geleng2.. ga ngerti musti ngapain..
eh si sarah cuma lewat2 doang di luar kelas.. ga masuk2.. sampeakhrnya bel pulang..
yaah sedih deh..
tp mrk merasa sia2 kl g lanjut.. akhirnya mrk berencana plg lewat taman yg sarah lg duduk d situ sambilmelaksanakan aktingnya,, "eh ntr kl ga kuat lambaikan tangan!" .. dan bosoknya.. lagi juga lewat , mereka dada-dada ke kita cobaa... ! AHH GA SERUU DEH LU CON !

Labels: ,


new past