menurutmu.. ini judulnya apa?
Saturday, October 2, 2010, ϟ 0 shout(s)

Knp cowo ndeket kalo ada maunya? *karena kalo mendekat itu anget, kata mereka”*
Knp cowo ska mengharap imbalan?*karena mereka bermental kapitalis !”*
Knp cwoo lbh seneng mengejar?*karena merka titisan anjingkah?*
Knp cowo senang berbasa-basi?*karena kalo basi-basi udah ditarik dari peredaran*
Knp cowo ga kreatif? *karena mereka mandi 1x sehari* (jaka sembung bawa gitar. Ga nyambung jreng)

Dalam konteks ini, kia akan membahsa mereka dlm mengejar wanita.. wahaha.. (berasa mengejar tante2 dewasa ya?) ganti deh.. mengejar perempuan..
Dan kita akan membahas KENAPA COWO SENANG BERBASA BASI YANG NGGAK KREATIF?
Sepert sms mereka yg “hay. Lagi apa??” dan kaum hawa menyimpan tanda Tanya besar ? tentang hal ini.. jlas lah psti si cewe lagi bls sms.. yeah,, kenapa musti kaya gt ya? Siapa coba, anak jman skrg yg sms frontal gini.. “eh sms an yuk ! awas kalo kaga mau, rumahmu tak lempar bom dari sini !” jarang banget kan? Yaampun.. kata2 itu udah pasaran banget,, “hay lagi apa? Aku ganggu nggak?” pliss kek cari bahan lain dong boy,,
Lalu sms pasaran yg kedua.. “udah makan belom?” kemudian disambung pernyataa yang menurut saya ga pentng dan tidak rasional..”makan dulu sana ! ntar sakit loh!” HUAHAAHA.. ya aku si cm ketawa kl dpt sms ky gt.. itu org jelas2 gak kreatif banget,, dimana2 kalo orang belum makan itu bukan sakit.. tapi laper ! kenapa mreka ga bilang gini.. “knp blm makn? Mau aku deliveryin McD?” itu yahoo banget deh cowo.. wahahahahahha.. tapi jangan sampe si cowo blg “blm maen yah? Laper dong? Jalan hidupmu susah !” buset dah ketampar !
Lalu.. cowok senang sekali mengamati status Fb target,,
Missal :
Status = “liburan yang membosankan”.. trus sebagian besar cwo biasanya Tanya “knap e kamu? Ga ada hiburan yah? Maen yuk?”.. betul bukan.. iya pasti,, karna dia ga mgkn sms “tumben ga ngojek?”
Status = “Satnite kelabu”.. trus sebagian BESAR lelaki akan sms “kok ngak malming sama cwo mu?” *intinya mereka berharap jawaban si cewk adalah “lha aku singgel e” lalu setelah itu si cowo akan jingkrak2 rol depan belakang kegirangan*.. kenapa si cowo2 tu nggak sms “tumben ga jaga kuburan” karena si cewe mgkn akan bls  “enggak.. kemarin udah lepas jabatan.. skrg lagi nglamar jadi sopir ambulance !”
Proses selanjutnya adalah, si cowo seneng ngomongin cewe di dpn cewe/ perhatian plus2..
Seperti :
“eh kamu lucu ya kalo lagi ketawa” *iya.. lebih mrip badut bermulut lebar*
“eh kamu manis ya pake baju ijo” *mungkin titisan roro kidul*
“eh kamu konyol bgt e “ *saya rasa ini bukan pujian..emm*
“eh tadi kamu pucet bgt loo” *udah bau2 tanah jangan2*
“eh kamu batuk ya? Udh mnum obat?” *obat nyamuk 1 kardus cukup?”
“eh kamu kenapa hari ini betmut banget?” *padahal dikacangin 1x doang*
Tapi seumur2 dan menurut ku, nggak ada cowok yg berani seperhatian ini :
“eh blm mandi ya? Lalat betebaran di sekitarmu tu !”
“eh baju kamu tadi robek, trus keliatan panunya warna-warni”
“eh kamu kl ngmg ky kereta tanpa stasiun ya?”
“eh badanmu kok anget2 tai ayam sih?”
Betul? Hahaha.. salut deh kalo ada cowo yg kaya begini !
Dan langkah kecil selanjutnya adalah : Proses Penembakan !
Contoh 1 : telfon.. menyatakan dengan frontal.. “hey.. I love you “.. tutup ! matikan hp, menahan malu.. menunggu beberapa saat.. dinyalain hapenya.. ternyata ada sms dari si cwe.. “Knp tlpn Cuma seupil doang? Kalo ga mau modal, gausah nembak deh !” tutup telpon.. cara ini bisa di katakan benar-bisa di katakana salah.. why? Karena lain kenyataan kalo kaya gini.. “hey I love you..*menunggu*masih menunggu*terus menunggu*pantang menyerah*” lalu ada teriakan dari jauh.. “kakakku mati berbusa !” jedar !
Contoh 2: si cowo ngomong / sms.. “Sebenernya aku takut ngomong ini.. tapi aku rasa aku benar.. sebenarnya aku ga mau ngutarain ini.. tapi aku rasa kalo aku ga ngomong skrg, aku salah.. waktu mau ngomong ini rasanya deg2an.. tapi akhirnya ngomong juga.. huft lega..”
Krik.. krik.. hening..
Si cewe ngjawab “trus intinya ngomong apaan?” JEDAR !
Lanjuut.. “sebenernya dari awal kita ketemu, menurutku kamu ini lembut, manis, unik, apa adanya, asik.. bla..bla..bla..eh makin kenal kamu, aku rasa aku nyambung sama kamu.. seneng dapet sms mu, deg2an kalo ngeliat senyummu, mau ketemu kamu aja berasa jantungku mau mencret. Aku pikir, ayahmu tukang roti.. karena kamu mengaduk2 hatiku.. aku pikir ayahmu pawang hujan, karena banyak sekali pelangi di sekitarmu.. aku pikir ayahmu astronot, karena di matamu banyak bintang betebaran.. *tapi jagn bilang.. aku pikiir ayahmu tukang bunga.. karena mukamu murip tawon ! (by:aril)*.. jadi kamu mau kan ngijinin aku nyanyiin lagu Tompi-menghujam jantungku.. *nyanyi deh itu cowo*.. lanjut.. aku tiap hari bikin puisi loo buat kamu..aku mau bacain nih.. puisi paling singkat dan menurutku itu daleem banget *berasa nggali sumur?!*” terus bacain puisi tuh cowo.. 2 lembar ! mampus.. orasi deh dia.. lama banget itu cowo ngomong.. sampe akhirnya di tengah2 pembacaan puisi yg khidtmat itu.. “ngook,, ngook.. ngook” ndengkur deh itu cewe ! mampuss.. gombalan featuring puisi dan lagu mu itu ga lebih dari dongeng sebelum tidur..
Jadi mulai sekarang kita harus pikir2 lebih mateng nih mau nembak cewe gmn .. hahaha.. selamat mencari rumus baru ya boy !

Labels:


new past