CENTURION :o
Wednesday, December 22, 2010, ϟ 0 shout(s)

tadi aku sama rizka ke 21, kita nonton centurion . waktu liat trailernya tuh ya sama2 kaya lord of the rings gt deh . nah karena kemaren pas liat LTR aku suka bgt, maka aku sama rizka memutuskan liat itu . ya ampun setan bgt film nya ! sumpah ya deg deg i buanget . dateng2 tu langsung perang bola api . itu sound nya asem banget bikin kaget . pokoknya itu tentang kekaisaran romawi gitu . dari awal- akhir isinya perang semua . ya olooh . sumpah ya sadis bgt deh perang e. abid dari bola api , terus lawanne keluar . terus perang deh . bener2 ngeri . nggak pake sensor juga . bener2 dikeliatannin yg langsung dipenggal , di tusuk matanya pake anak panah, dsb . pokoknye sadiiis nyaa hantu bgt . terus waktu sisa kerajaan romawinya dikejar sama lawan, kan mereka jadi gerilya gitu ya sembunyi2 itu asli deg deg i bgt . ada ug lidahnya dipotong . dan tak disensor . arrhhh . baru stgah jam diputer, aku sama rizka tu udah bingung 'ya ampun ini kapan ya film selese?'  .
mending deh kita naek tornado / histeria dari pada nonton ini . kalo naek tornado , deg2annya tu bisa sambil teriak2 men lagi bentar juga . coba kalo ini . udah 2 jam tapi deg2annya setengah mati . ga bisa teriak . cm bisa ngampet dan nganpet . aseeemmmm . dan akhirnya dari 7 org romawi yg tersisa tu mau njemput jendralnya yg ditawan di sarang musuh . pas di sarang musuh , ketauan anaknya raja . terus anak rajanya itu diracun sama salah satu org romawi . tapi akhirnya ga bisa menyelamatkan si rajanya terus kabur . nah sebenere kalo gapake membunuh anak rajanya tu ga dikejar sama penyihir e lawan . tapi karena si anak e itu mati, terus dikejar deh abis2an. nah pas itu ngeri bgt deh . dan akhirnya org2 romawi itu kepencar gara2 harus terjun di sungai . 3 orang ke utara 3 org ke selatan . yang 3 orang ke utara itu ada yg freak bgt 1, jadi kan salah satu temennya udh kena panah tu kakinya, jadi ga bisa lari cepet, terus pad mereka di savana, dikejar sama 2 singa . nah yg kakinya sakit tadi ga kuat terus jatuh . slah 1 mau nolongin tapi yg mau nolongin tu kakinya malah di kapak sama temen yg satunya lagi . jadi biar 2 singa itu dpt santapan masing2 terus yg
read more >>

 satunya itu mau nyelamatin diri sendiri gt . sementara yg k slatn, nemu rumah cewek . terus numpang disitu . sebenrnya si cwek itu bangsa lawan . tapi ceritanya si cewek itu udh terbuang soalnya knp gt aku lupa . jadi udh ga menganggap bangsa itu bgsanya .
terus akhirnya pas udh smbuh mrk jalan lagi ke rumah / pulang . eh terus ketemu sama temennya yg dr utr yg slmt itu . di kampungnya itu udh abis . dibakar sama lawan . terus salah satu dr mereka bilang , udh capek lari . terus dia mau perang aja. nah terus pas si penyihir dkk itu nemuin mrka, ters mrk siap prg. trus prang deh . penyihir dan kawan2 itu mati cuma di tangan 4 prajurit yg udh luka-luka . terus yg selamat 3 orang doang . pdhl kmren yg berangkat ada 3000 prajurit . terus yg 3 org itu menuju perbatasan negaranya bagian sltn . nah pas dari jauh, mrk tu mlh dikira lawan, terus dipanah 1 deh . terus yg tersisa cm tinggal 2 . salah satu dr mrk tu yg ngapak kaki temenne . dan dia meu nglakuin hal yg sama sama temen satu2 nya yg tersisa biar dia pahlawan sendri . tp si temennya itu udh tau jadi malah perang sendiri . akhirnya yg licik itu mati deh . eh pas udh nyampe gerbang, terus dia dikasih penghormatan dll . dia dgr rajanya bilang , kalo pasukannya menyerah berarti kerajaan mreka udh nggak dianggap sama kerajaan lain , jadi biar menghilangkan jejak pahlawan yg pulang (pulang berarti menyerah) si raja mau ngebunuh pahlawan yg pulang . tp si pahlawan itu udh reflek bisa matiin org2 suruhannya raja yang mau bunuh dia termasuk istri raja. terus dia berkelana lagi karena udh ga dianggep sama krjaannya . teru ke rumah cewek yg terbuang tadi . terus fallin love deh . ini ceritanya nggak happy ending tapi juga nggak sad ending -.-"

Labels:


new past