conditioner bikin gila
Saturday, December 25, 2010, ϟ 0 shout(s)

hey . kalian tau apa yang mau gue ceritain ? ya tentang sesuatu yang sama sekali nggak penting tapi bikin jengkel setengah hidup . yaitu tentag CONDITIONER !
ya . kemaren , rencana gue mau mandi besar pas mandi pagi . eh abis itu waktu liat conditioner gue tinggal dikiit banget . akhirnya kepikiran beli hair mask di indomaret . tapi gara2 itu hujan , akhirnya gue malah ngenet sampe udah siaaang banget .  akhirnya gue putuskan buat mandinya sekalian sore aja . eh terus baca novel dan kelupaan waktu *lagi* terus udah maghrib men . dan akhirnya gue putusin "oke sekarang mandi dulu deh pake itu conditioner yang cuma segitu . ntar malem beli hair mask " oke . gue masuk kamar mandi . yang pertama gue pegang adalah conditioner nya . terus gue pencet2 berusaha ngeluarin semua isinya . terus gue usepin setengahnya ke rambut gue yang udah setengah basah ! dan baru gue sadarin "woe gue belum keramas ngapain pake conditioner!" oke gue belikin lagi tu conditioner yg udh gue keluarin dg susah payah . *tapi bodohnya cuma gue kasih mulut botolnya biar ntar ngeluarinnya nggak susah2 lagi " tanpa gue tutup itu botol , gue balik deh dan gue tarus itu botol . terus gue keramas . waktu gue mau ambil shampo, YAAMPUN ! tangan gue nyenggol itu conditioner dan tumpah ! baguslah gue gaada conditioner lagi ! mampus nyaaa . yaudah gue isi tu botol pake air . berharap masih ada sedikit conditioner keberuntungan disitu . padahal gue tau , itu udh KOSONG ! dan gue mandi dengan FRUSTASI  !

Labels: ,


new past