FLSSN penuh cerita
Saturday, December 18, 2010, ϟ 0 shout(s)

hey kawan . gue mau nulis cerita nih tentang perjalanan gue waktu ikut lomba nasional yang kemudian mempertemukan gue sama si dikcydikcy itu . hehe mumpung masih inget dari awal-akhir :)
 read more


jadi ceritanye gue, winda, aji, wawan, ican lagi ikut lomba nas musik tradisional yang sebelumnya kita udah lolos tingkat propinsi . nah kebetulan lombanya lagi di selenggarain di jogja *gaasik banget yak*.
hari kita ke hotel bareng2 . malemnya gue balik soalnya besok pagi musti ikut jadi pembuka acaranya di GOR UNY. hari pertama gue ikut upacara pembukaan di GOR UNY . abis udah beres2 muka, gue ke tempat duduk penonton buat nyamperin si windaajiicanwawao . trus pas udh selese , kita ke bis bareng2 dan menuju Hotel Sahid Jogjakarta . waktu udah sampe eh gue sama winda sekamar sama ibu2 pelatih anak smp 5 yang bawel banget. lets kita rebesrebes dikamar , mandi dsb . trus pambagian seragam dll gt deh . malemnya abis kita dinner di hotel *pudingnya paling gue inget*  kita latihan ke bantul *soalnya gamelannya belum diangkut* trus pulang kita mampir ke warung ayam soalnye laper buanget coy . abis tu kita balik ke hotel dengan kondisi sangat lelah dan sampai di hotel udah jam setengah 12 dan itu kita tadi keluar dari hotel dan sekarang masuknya penuh perjuangan soalnya sebenere gadikasih ijin keluar . haha . sampe di kamar kita tepaaaaaaaaar .
then hari kedua, saat2 gue dan winda masih mengenakan piyama dan sangat masih nguantuk , ajik sama waowao udah nungguin di depan kamar . trus telpon2 yaampun bener2 ngganggu . akhirnya gue keluar dan mereka cengengesan dengan tampang pengen gue tampar ! mereka mau crita2 apalah gitu ngomongnya , trus gue cuci muka dan winda nyusul . buset jam setengah enem pagi mau curhat ? pada gatau adat !
trus kita ke ruangan yang rada lebar di depan lift , trus crita tentang guru mereka yang sekamar sama mereka tu jorok bgt , mulai dari insiden bereksperimen dengan barang2 hotel , insiden mencret , sampai celana dalam . dan gue sama winda cuma bisa ngakak bersyukur kita ga senasib sama mereka . terus udah cerita2 gitu, dan si guru yang lagi pada di ceritain tu nongol dengan tampang 'gua orang kaya bisa nginep disini' lewat menebar senyum dg bau harum *udh mandi* trus kita bubar deh . ogahlah kalau dia ikutan nimbrung . trus kita mandi .
terus pake kaos putih *seragamnye* kita ke ISI yk , karena kita jadwal lombanya masih besok, kita latihan dulu deh di ISI . di tempat terpencil . terus nganggur2 gitu deh . trus pulang ke hotel udah sore . karena kita malesan mandi, aku cuma nonton tv di kamar para lelaki dan yang lain pada diluar entah sedang apa . ternyata mereka  nongkrong di depan lift,  entah bagaimana ceritanya mereka maenan lift dan malah berenti di lantai 7apa 8 gitu ketemu sama kontingen Medan . terus gatau gmn juga mreka lari2an di lorong ke kamar nye ajik dkk manggil2 gue dan harus ikut mereka . yaudeh . gue nurut , tapi di depan lift kami, ternyata si org2 medan itu udh nongol . mereka itu keny, julia, winy, evi . trus kita kenalan dll . ngobrol2 dikit lah kita di kamar aji dkk. terus udh mgrhb. kita semua kembali ke kamar masing2 untuk mandi dll. terus abis itu si orang2 medan itu ke kamar aji dkk . trus aku sama winda disuruh nyusul . waktu aku kesono kaya e ada tambahan 1 cowok deh . dan saya ga ngajak kenalan tuh :p tapi dikenalin sama si keny , namanya dikcy. oh ternyata mereka itu grup tari . trus karena kita hari itu free day *ga nggamel* kita ngobrol sama si medan sampek malem banget jam 10an deh . terus gabung si anak tarinya jogja sama kita , adel, fitya, dinda,zoes, dll . trus jam 10 kita tdr soalnye besok pagi kita lomba . oh iya , ngomong2 ibu2 bawel yang sama gue and winda itu udah enyah . gataudah kemana .
paginye, kita sempet latihan ringan dulu di tempat terpencil soalnye kita nomor urut 33 jadi bakalan lama bgt nunggunya . trus waktu udah no 20an kita baru deh make up . selesai make up ternyata masih no 30 *cepet yak ?* terus kita nggu dan waktunya bertempur dimulai . gitu deh . terus temen2 osis dikerahkan untuk menyuport kita :) thx yaa pakbuu guruuu ..


trus kita beresberes muka lagi and maem maem . ntah deh gimandang hasilnya . pasrah . kita udah usaha matimatian kok. *cielah* terus kaya kemaren, kita pulang ke kandang udah sore gitu . yap . capek ! terus sampe kamar eh udh mandi2, akunya yang belom selese udh diesemes aji suruh ke sono . ya olooh . akhirnya saya menyusul dan ternyata teman2 sudah membawa buku pelajaran masing2 *bentar lagi semesteran men !* terus lagi belajar2nya gitu koordinatornya bilang kaos putihnya besok pagi dipake ! mampus men ! kita bingung lah . itu baju udah bauuu banget . udh dimasukin kotoran lagi . ya ampun-.- akhirnya kita muter2 cari laundry *soalnye deket situ ada universitas* busat jalan kaki men . capek buanget ! shit . udh gt gada yg mau lagi kalo ntr malem diambil . ah monyong deh lu pada . akhirnya da juga yang mau nerima kaos kita semua -,- huft . eh malah si ican lupa bawa kaosnye dan yg dibbawa malah kaos yang laen. arrhh . terus kita balik ke hotel dan ican ke lanudryan yang jaoh di mato itu bersama dicky dan keny .terus kita bercapek2 ria di kamar ajik . eh si medan itu berbondong2 masuk kamar nah yaudah kita ngobrol lagi . abis diner kita ambil laundryan dengan langit yang udh gelap *halah* terus sampe hotel kita bongkar itu laundryan dan malah dapet bonus boxer pink polkadot gitu deh . enggak bgt -.- trus dilempar kesono kemari . dan sampe dibuang lift juga . entah apa reaksi org2 . tapi diambil lagi sih -,- abis pada lempar2an boxer, kita ngobrol lagi sampe bener2 itu malem banget sama anak2 tari jogja juga . terus si keny apayah.. itu minta no hape kite semua . dan aji meminta paksa cincinnye si keny . cielah tukar cincin *dan cincin itu berakhir masuk lubang kamar mandi* terus udh jam 12 dan gue juga winda memutuskan utuk go to bed *kita sama2 moloran sih :p* dan aji wawao ican dan yg lain melanjutkan sampai pagi .eh pas gue udh ke kamr, ada yg ngebel . ternyata si dikcy . minta nope *hey gausah histeris ya kalian* . terus paginya kita berlibur *jiahaha* ke borobudur dan gue ngerasa ada penguntit . oh si itu lagi -.- . udahlah lupakan . nah terus kita mencar then gue sama winda malah nyasar . terus malah masuk bis maluku -,- terus kita minta tandatangan anak2 maluku di kaos kita *gajelas banget* terus kita terlelap ya wind .. haha terus udh nyampe hotel, buru2 deh kita ke kamar . apalagi kalo gue sama winda selain tiduuuuurrrrr . dan lagi2 para pengacau itu mengganggu tidur kami . waktu itu aji sama ican lari2 di lorong . terus masuk kamar tanpa ijin . ngebangunin kita . yaudh deh bangun . ican lenyap . aji nonton tv d kamar kita sambil merampas makann terakhir kita . abis tu, si aji ngerjain si wawao di kamar pake tlpon pararel kamar hotel pokoknye ngakunya jadi adel gt deh . dan wawao yg sudah dibutakan cinta itu percaya aja kalo suara aji itu adalah adelia , gobloknya --" . terus dikerjain abis2an sampe kita tutup itu telepon dan kita ngakak berjamaah . terus kita ke kamar wawao . dan disana wawao innocent banget . kita pura2 geteu ape2 sampe akhirnya terbongkar .. haha . terus kita mandi2 dan sebelum gue selese mandi, si medan itu udh berkumpul di depan lift *padahal pada belom mandi men . haha . yaudeh . mereka dinner duluan . kita dinnernya telat abis dan jadinya cuma sisa2 doang ! monyeng. dinner terakhir knp ga asek bgt seh . yaude . terus abis dinner kita penutupan di GOR UGM sama di Hotel Shapir . terus ngomong2 ada penguntit -.- . apasih org tu . terus abis udh di umumin, ya kecewa jg sih kita ga nyabet juara . tapi udh seneng kok :) kita udah maksimal :) *kabar terakhir kita rank 6 padahal yg diambil 5 besar dan cuma selisih 0.5 , padahal hadiah untuk setiak anaknya 5jt . :'(*
terus kita yang anak2 bantul ni langsung pulang malam itu juga *udh larut bgt loh* dg jemputan masing2 . gue yg blm d jmpt cm nunggu di dpn air mancur . dan gue melihat ada sosok di jendela deket kamarnya ajik . :) siapa dia ? ihir ihir . dan gue melihat sosok itu terus melambaikan tangannya , ihiiiirrr . ada apa dengan org itu ? entahlah . terus jemputan gue dateng . tapi si item2 di jendela itu udh gada men waktu gue udh naik mobil ! tak tau lah apa yg trjd dg dia . *bahasane cah ! :D* terus saya pulang dan kelanjutannya di rahasiakan .
terus pas udh sampe sekolah, waktu udh msuk kelas dan cipika cipiki dengan kawan2 , saya mendapat sms terakhr org itu . intinya ' aku udah mau take of . hape aku matiin ya . bye . makasih buat semuanya . kalian menyenagkan'

Labels:


new past