galau . must move
Sunday, December 5, 2010, ϟ 0 shout(s)

yang ada di benak saya tadi siang adalah . ya oloh blogku udah jamuran ! haha. iya nih ga pernah post lagi . males bagt nulis2 . ini juga bingung mau post apaan . udahlah curcol aja .
-.-
saya mengalami suatu keadaan dimana saya kaya ga berguna [?] saya ga ada kerjaan [?] saya ga tau musti gimana dalam hidup saya [?] dan saya merasa biasa aja dlm mnghadapi semuanya . alias datar nggak ada expresi . ya . ini hal yang lumayan menyulitkan . contoh : dalam keadaan BOSEN bgt dirumah . apa yang akan saya lakukan ? baca komik ! tapi td mlm aja udh semuanya aku abisin tu komik . nontn tv ? ga ada acra yg bagus . online ? bosen . gitu2 aja . browsing ? lama2 ngantuk juga ngadep kompi kelamaen . pilihan terakhir . tidur . tidur 1 jam . bangun . karena bingung mau ngapain , tidur lagi . 2 jam 3 jam 4 jam . lama2 pusing juga kebanyakan tidur . trus ngapain dong ? tugas udah kelar . belajar udah muntah [gara2 ga mudeng apa2 jadi muntah liet buku] then . hal menyulitkan yang lain : dikala yang lain tertawa ngakak bantal guling kasur , aku cuma bisa memandang lemah tidak berdaya [kalian ngomongin apa ? biasa aja tu menurutku . apanya yang lucu ? ya ampun gitu doang] a.k.a selera humor 0 . ya . gimana mau bisa nggak bosen ? selera humor lagi down bgt gni . huah . dimarahin ya perasaan tetep datar . ada yg lagi sad ya tetep datar . alah ya ampun hidupku membosankan . then , apa yg harus saya lakukan ? MOVE MOVE MOVE ! ya mencari hal-hal yang 'mungkin' bisa saya lakukan . yang nggak ribet dan itu new experience ? tapi apa ? cari kursus ? may be yes . first choice is vocal course , then keyboard course , or cooking course ? HUAHAHAHA . ak juga lagi ngumpulin duit ngebet beli harmonika . gatau deh ntar cara maennya gimana . tapi apa salahnya nyoba ? sekali2 nonton sendirian kenapa enggak ? haha . karokean sendirian juga boleh . tapi apa ga kaya orang ilang tu yg terakhir ? haha . aku emng lagi males banget ngobrol, ketawa, so jadinya muka ku tambah suram bgt :( give me some ide dong buat ngatasin ini . mles bgt kan kalau musti galau sehari2 . :(

Labels:


new past