tema hidup
Saturday, December 25, 2010, ϟ 0 shout(s)

tema hidup saya akhir2 ini adalah KOSONG .
ya . nggak ada yang mengesankan .
hampa banget .
nggak ada yang berarti buat dilakuin .
maksudnya , nggak ada yang mau gue lakuin .
semuanya berjalan gitu-gitu aja .
nggak ada sense yang bisa gue seneng .
apalagi bahagia . jauh .
yang ada muak . bosen . dimara2in teruus .
disalahsalahin terus . disia-sia in terus .
di kambing hitamin terus . dijadiin pelampiasaan terus .
bener2 nggak ada seneng2 nya dikitdikit pun !
sial terus deh yang ada .
apa itu nggak mbosenin ?
apa itu nggak bikin M U A K ?
apa itu nggak bikin bete tiap hari ?
hey ! I want move ! M O V E

Labels:


new past