anak baru
Monday, January 10, 2011, ϟ 0 shout(s)

kemaren pas lagi jaman nya gunung merapi murka itu ada anak baru di kls ku . panggil aja rini . dia anak sleman . yg ceritanya ngungsi gitu soalnya rumahnya daerah rawan . entah gimana ceritanya ,dia milih tirto . bodohnya -____- . dari awal masuk tu gelagatnya gaenak banget . mau sok yg 'INILOH GUEH !' hadeh . anggun aja belagu bgt [baca : anak gunung] . anak baru tapi sok2an deh ih . kaya udah yg 2 th aja gitu dikelas . sok pingin jadi pentolan . dan yang paling bikin geli , waktu pel. Indonesia . kan disuruh buat puisi gitu . terus suruh baca di depan . nah terus pas beberapa udah maju , dia mengajukan diri mau ngebacain puisinya dia . buset mantep banget dah pokoknya . eh pas dia di depan . GELAK ! *alay dikit gapapa yah :pp* keren bgt puisinya . bacanya aja pake nada seriosa . teriak2 gitu men . puisinya tentang merapi murka . hohoho . dan panjang bgt -.-" tarus ada bagian penutupnya . galain gabukan yaitu BACA DOA . bener2 kaya kutbah jumat . pada diamin2in [baca : dilidekin] tu ga ngerasa -.-" yaelaaah . then . kesoksokan nya dia ada lagi yg bikin geli :

r : kalo diskulku , procedure text nya dibuat beneran looh . jadi kita masak2 gitu dikelas . hahaha [mukanya ngeledek]
u : so ?
r : disini kok enggak sih ? nggak asik bgt .
u : org udh bab selanjutnya
r : iy mksdku yg procedure txt
u : nggk ush sok tau ya . baru masuk juga . km pkir kta kmrn nggak ky gt ? tanya yg lain sono
r : emg dibikin gitu ?
u : iya !
*nggak penting ya ?

r : ih kelasnya nggak seasik kelasku deh . kelasku tu GOKIL abis lohh !
kita : ?! [liat2an dg tampang jijik]
terus diluar kita ngakak deh . itu org ngibulnya basi bgt . kalo temen2 lu gokil , kok lu nya ga punya selera humor ya ? hahaha

aku sama rara ga pernah respek sama itu anak . interes aja nggak sedikitpun .
kalo diajak ngobrol tu bikin emosi doang .
dia nagkunya SEMUA pelajarannya dia itu udah jauh lebih , daripada di tirto .
pas pel mtk .
dia liet punya ku sama rara teruuus .
rara : katanya udah jauh . ngapain masih liet [muka acuh]
rini : cuma cocokin doang jawabannya
rara : katanya sekolahnya lebih unggul . teladan . mana ? [dgr aja nggak pernah]
rini : *balik ke tmpt duduk dan nggak bkl tnya2 kita lg*

hey iya . itu anak udah berani juga ngebentak2 ! padahal baru 3hr disitu -.-" monyeng nyaaa .
pas itu mau pada liat tanding futsal . terus yg lain kan udh tau . kita yo nggak tau kalo dia mau liat . terus pas kita udh nyampe dsana smua , eh dia tlp , marah2 soalnya udh pd brkt . sumpah itu dia babibu marah2 sama kita ! udh gitu meccicil juga deh . baru 3hr ,dy bawa motor ! haha kalo gatau jalaan mah sama aja , pinter ! terus kita nyuruh dia nunggu yg baskt bntr biar bisa barengan ! eh dia mlh bilang gini "ogah ! ngapain nunggu yg bsket ! pokoknya aku dijuemput !" buset berasa nyonya . akhirnya gatau deh itu org . kyanya dijemput beneran deh . sumpah yaaaa ! abis itu jeng jeng . ini mau nonton futsal apa mejeng ? pake dress, leging, syal, kacamata ! mampus korban mode dia -.-" dan dia cuma seminggu UNTUNGnya di tirto . kalo lebih bisa wasalam kita deh .

_________________________________________________________________________________

nah abis itu ada lagi anak baru . dari palembang . namanya NADA FELICIA R . dia pindah soalnya papanya meninggal {ups sori} . dia anak sleman . dan saya bingugn 'lagi' . kenapa milih tirto ? oh soalnya pakdenya ada yg guru disini .
anaknya item manis :) ramah :) pake kacamata :) murah senyum :)
kalo diajak ngobrol asik . nggak sok tau . nggak sok sok an . nggak pingin menonjol . nggak ngebeda-bedain tirto sama sekolahnya yang dulu . nggak sombong . pokoknya sangat mending ini anak dari pada RINI . hahaha . kemaren kita [baca : aku , rara , remon , dina , sakti] sama nada nonton di XXI terus potobox di amplas :)


Labels:


new past