antara komik dan reality
Friday, January 14, 2011, ϟ 0 shout(s)

pernah gue berpikir , kenapa gue nggak punya kisah hidup cerita kaya yang dikomik-komik sih ? dikelilingi cowok cakep yang kayanya sempurna bgt pengertian bgt so sweet bgt dewasa bgt . unik bgt . pokoknya kebangetan ! nggak perlu tampil oke untuk menarik si cowok cowok ganteng itu tadi . nggak perlu jadi dewasa, sempurna , cantik , anggun , semua alami . jadi diri sendiri . tapi di dunia nyata ? berbalik beratus ratus derajat.
atau jadi kugy di 'perahu kertas' ? cewek acak2an yg out of date tapi mantan dan cowoknya dan cowok yang ditaksirnya itu perfect semua ! dan cowok2 itu juga cuma cinta matinya sama kugy doang ! helo ! R U Normal ?
dan setelah gue sadar . halo . ke so sweet an dan ke sempurnaan itu cuma dibikin ! tokoh itu emang nyata waktu kita ikuti jalan ceritanya .seolah olah kita kenal mereka . kita tau dia itu kaya gimana . sifatnya gimana. hatinya gimna . tapi semua itu udah direncanakan isn't it ? ya . tentu sama penulisnya .
sementara hidup kita yang sebenernya udah direncanakan dan disusun tuhan, apa juga kita nolak . ngubah . ?? hey ! nggak bisa kawan ! sama kayak tokoh cerita . dia cuma ngikutin apa yang penulis mau . ga bisa ngapa2in deh kalo si penulis udah bikin cerita , kalo si tokoh mati kelindes mobil-mobilan . ato si tokoh yang tadinya kiyai ternyata siluman batman . iya kan ? sama mungkin kaya kita . kita yang jalan hidupnya sebenernya udh ditetapin . dan kita tinggal ngejalanin . dan itu alasan gue buat nggak berharap punya kisah hidup kaya tokoh komik . karena sebenernya aku atau tokoh komik itu senasib . sama . cuma ceritanya yang beda . beda jauh .

Labels: ,


new past