-.-"
Monday, January 17, 2011, ϟ 0 shout(s)

mimpi apa gue semalem [?] gue udah lupa . yg gue inget gue tidur jam 12 gara2 nonton the ring 2 . padahal itu malem senin -.-" . dan gue sadar rok putih gue gak ada dirumah a.k.a masih di laundryan itu udah jam setengah 10 malem -.-" udah londrynya di kota gede pula . juah banget ga tuh coba kalo mo diambil pagi2 ?! buset . akhirnya gue memutuskan pinjem rok abu2 temen gue . dan pas jam 10an gue sms in satu2 tu anak2 udah pada molor semua ! apa gue ga kalang kabut ? dan ada satu penyelamat gue . dia bales sekitr stgh 11an . REMON ! muah muah muaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh buanget mon !
rencana bangun pagi biar kalo kesekolah masih sepi2 gitu . dan rencana gagal total waktu mbakku bangunin aku jam 6.15 ! mampusssss ! akhirnya lari2 an gitu deh -.-" dan berangkat pake rok coklatnya batik dan nggak lupa pake masker ! bener2 kaya orang stres gue ke sekolah ! dg kostum yang samsek ga nyambung !
terus pas nyampe diskolah [untungnya parkiran gw cm dpn kls] langsung ngibrit ke kelas tanpa ampun padahal udh lumyn rame tuh sekolah ! pas udh nyampe kelas, semuanya bengong dan reaksi berikutnya adalah ketawa kepingkel2 terutama GITA SIHOMBING ! laknat kalian ! terus untungnya si remon udh nyampe . gue lgsg pk tuh rok abu2 dikelas . terus pas lagi siap2 upacara , dimas tanya "maskernya sengaja dibalik?" dan reaksi gue adalah ngakak . gw ga sadar samsek woy ! udh kebawa suasana memalukan ! gw berasa org ndeso yg baru pake masker sekali -.-" . pas udh mau bel, rara baru dateng . dan dia bilang "loh pik kok pake biru ? ntr di strap lo . ni pake rok ku aja " *kebetulan dia bawa 2 rok . panjang sma pendek* oke thx so much VIANETA DESTIARA ! terus gw pk itu rok sampe jam ke 6 . terus jam 7-8 gw pk rok biru deh soalnya yg putih dipke rara buat pelajaran agma. dan hari ini bener2 bodoh bgt gw maen UNO nya . bener2 blank bgt pas maen ! padahal kartu tinggal satu . miris bgt -.-" udah deh . perut gw kejang nih gara2 batuknya tambah memburuk aja -.-

Labels: ,


new past