jangan kelewatan kaya gini :
Thursday, January 27, 2011, ϟ 0 shout(s)

oke guys . ini cuma obrolan ringan.

tuhan mengingatkan kita supaya kalo lagi pasa seneng jangan seneng banget, sedih jangan sedih banget.
soalnya mesti ntr pas lagi seneng yang sueneng bgt itu ntr akhirnya ada air mata. atau sedih yang suedih bgt itu ntr ada muara air mata *halah*
dan kaya beberapa cerita gue yang konyol ngeselin.
dulu pas lagi jaman-jamannya rio nyapa siapa aja pake "HELLO WHASUP GIRL" yang akhirnya dipake rara kemana-mana dan dia kesenengen sampe akhirnya bengek sendiri gara-gara itu -.-" . tadi juga, rio gatau tuh punya humor kode rahasia yang tau cuma cabi&rio . terus rio ketawa kepingkel-pingkel berulang kali. dan bengeknya kambuh. dan barusan gue pun mengalami kejadian ini :
aku sama mbakku lagi berantem tentang sesuatu *secret*. kita teriak2 sampe yang mau pecah kepala. terus akhirnya aku malah batuk-batuk keterusan . 5 menit baru berenti men. abis itu aku berantem lagi sama dia. lebih parah. dan gak lama kemudian, gue batuk lagi. dan lebih parah juga. sampe nangis gue. sampe muntah juga . buanyak. lutis yang sepiring kepedesan gue abisin penuh perjuangan, keluar begitu aja. dan rasa pedesnya malah nyangkut di tenggorokan gue. busetnyaah. 
oke . jadi sekedar mengingatkan aja. jangan berelebihan yak kawan kalo mau ngapa2in. ntr sialnya kena sendiri . siapa yang mau dikenain sial? gada kan?

Labels:


new past