kekasih sejati
Thursday, January 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

pengen banyak cerita :(
tapi sama siapa ?
sebenrnya mau curhatin apa juga gatau .
tapi aku ngerasa pangen banyak cerita .
banyak omong .
ntah itu ,
tapi aku nggak yakin ada yang betah dengerin aku .
aku rasa cerita hidupku nggak ada yg 'berarti'.
mksdnya nggak ada hal besar yg pengen aku ceritain .
tapi aku ngerasa punya beban gede atas ceritaku .
atas hari-hariku .
tapi apa ?
nggak tau .

oh mungkin apa karena saya masih jomblo ?
haha . nggak juga .
aku malah yang selalu ngehindarin cowok .

dan aku punya kekasih sejati kok .
:)
ya .
kekasih sejatiku itu .
kensunyian .

harusnya gini :)
apa gini :')
apa gini :(
apa malah gini :'(

hahaha .
padahal sahabat sejatiku itu kekonyolan dan keautisan :D
tapi kenapa kekasih sejatiku malah kesunyian .
haha
suramnya .

Labels: ,


new past