Tuesday, January 25, 2011, ϟ 0 shout(s)

oke . kemaren seharian bete bgt gue ! dari pagi buta jam 4an, tau2 perut kejang gitu . busyeet kaga bisa tidur gue . terus pas gue akhirnya solat subuhkan , bangun dr kasur , terus batuk2 gitu sampe akhirnya pas turun tangga gue muntah ! busyeetnyah banyk bgt . dan semua org udh pada kemasjid . jadilah gue ngepel sendiri pagi2 buta . terus sejak itu , disekolahan gue mual-mual parah dikelas .


jam 2-3
itu pkn . jadi test lisan pembukaan UUD gt men . kan aku udh maju duluan tuh , jadi aku nya tidur abis itu . 2 jam pelajaran tidur lumayan buanget looh . huahaha . abisnya pusing juga sih .

jam 4
biologi . gurunya yang gabisa baca jam selalu ngaret ret ret deh kalo ngajar . buset , udah pelajarannya ga asik samsek . geje gitudeh . tidur lagi .

jam 5-6
ini kena marah guru sosiolog . 2 jam pelajaran bonus jam istirahat diabisin guru ini ceramah marah2in kita soalnya pas udh bel kita malah rame dan nggak cari guru ini .tidur lagi kawan gue :D . sampe tadi siang mukanye masih asem banget .

jam 7-8
agama . yeah . ini mah aku sama gurunya udh ada dendam pribadi . bener2 nyenthe bgt ini gurunya . ihhh najis bgt sumpah ya buk . dan yg ini ga ke tinggalan . tidur lagi . wkwkwkwk . sambil baca komik sih . biar kaga kena marah mulu gue .

Labels:


new past