lagu curhat ? wkwk . fly
Thursday, January 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

okeh .
sekarang . gue lagi dengerin lagunya so-7 yg berhenti berharap , alasanku , sama anugerah terindah yg pernah ku miliki .
so .
oke . gue bener2 berasa kelempar kemasa lalu . yang kayanya jauh banget dan berasa 'itu kaya mimpi' . gue tau itu pernah nyata . tapi gue yang udah lupain semua itu nyaris hilang , masih ngerasa . sisa-sisa itu masih berasa banget kawan :)
oke . gue bongkar aja deh disini .
haha
toh juga ngapain gue simpen .
ga berarti banyak sekarang .
yang ada juga gue berterimakasih sama orang2 yang gue bakal sebutin nanti . gue mo bilang makasih sama kalian :) terimakasih banyak :) banyak terimakasih :) tidak terhingga :)

Berhenti Berharap
ngingetin gue sama cowok . panggil aja ipin deh . haha . gue naksir dia udah 10th . dan waktu gue bisa bener2 punya dia cuma 4bulan . haha . percuma nggak ? enggak ! banyak rahasia yang gue rasa gue malah udh lupa . janji kita waktu kecil, cerita2 gue waktu kecil ke dia yang udh nyaris gue lupa . dia masih inget semua ! nyaris semua ! semua hal yang pernah gue kasih ke dia . cerita , barang , senyum , janji, semua dia simpen. tapi gue cuma bisa ngenang peristiwa pahit yang kekanakan yang akhirnya memberi jarak antara kita dan kebawa sebel sampe mungkin sekarang . haha . gue nggak tau cerita tentang dia gimana . tapi dia itu benr2 orang paling ngalah . paling ngerti . paling sabar . paling inget semua hal tentang aku . smape sekarang kita udh jadi mantan . dia masih sering nanya in hobi2ku yg aku malah udh lupa sendiri . dia masih ingat . ya . dia masih ingat detail-detailnya .
tapi bukan semua itu yg bikin gue ngecap 'lagu ini ke dia dia an bgt'
tapi karena suatu sebab .
ada waktu sebelum jauh aku jadian sma dia . aku bener2 nggak tau gimana lagi mau nglupain dia . bener2 nggak bisa lupa semua perasaan itu . yg mengendap sediri walaupun nggak pernah aku pelihara untuk tetap disitu . waktu perasaan itu aku usir untuk kehadiran org lain, malah .. bentr, kalian tau pasir yg ngendap di air terus pas mau dikeluarin malah nyampur sama airnya kan? malah keruh? berantakan ? iya kaya gitu . terus di radio ada lagu ini . dan gue nangis . setiap gue denger lagu ini . maupun saat gue inget kalo ada org yg harus gue kasi tempat di hati gue . sementara si 'ipin' gamau ilang . gamau pergi . dan ceritanya sama kaya lagu 'berhenti berharap' sama banget . nyesek . nyesek bgt waktu gue tau dia jalan sama temn gue waktu kecil juga . kenapa gue kalah kenceng dari dia ? padahal disini gue bertaun taun nunggu dia yng ngejar gue . ternyata gue salah . dan waktu kita udh deket , dia ngasih tau , kita jauh karena waktu suatu saat kita deket lagi surat2an *kelas 4sd* aku marah sama dia karena alasan yg ga penting . dan itu bikin dia jatuh sama temen gue tadi . dan gue baru tau . kalo dia ga pernah mau nglupain gue walopun dia punya cewek . tapi gue mati matian ngehapus dia . apa yang salah dengan dia ?


alasanku dan anugerah terindah yang pernah kumiliki
jeng jeng
mungkin rata2 org yg baca ini juga bakal tau siapa org nya .
haha . iya joda . 100 poin untuk anda .
sebenernya adalagi lagu tentang dia . banyak ! haha . aku yg lagi seneng musik dan dia juga pengepul musik pun jadi sebab kenapa lagu ku yang ke 'dia dia an' juga banyak . wkwkw . apayah yang mau dicritain tentang org ini ? banyak keanehan tentang kita yang nggak normal di benang merah logika . kenapa ? lah jangan ditanya . karena ini terlalu aneh untuk dijawab . dan yang kalian perlu tau *kaya nya gausah ditulis jg kalian udh tau* . dia itu nyebelin ! sumpah nyebeliiin bgt ! tapi nggak perlu lah gue tulis senyebelin apa dia itu . kalian udh tau dan gue nggak pernah ada maksd nyebar aib lo jod :)
gue punya banyak rahasia tentang dia . dan gue juga yakin dia begitu . rahasia yang lebih baik lo nggausah tau . dan gue juga . gue sangat yakin jod . haha . sebenernya kalo gue inget Monster bulan ini, gue cuma pingin banyak minta maaf *jod lu lagi baca kan ? haha ! ni sekalian curhat dikit gapapa yakan ? :pp* yah . gue emg sll egois . kalo gue inget semua keegoisan gue, rasanya makhluk kaya gue nggak perlu ada . wkwk . kemaren temen gue ngegituin cowoknya , dan cowoknya .. curhat babibu sama gue . dan gue inget lo . pasti lo juga ngerasa gitu ya dulu ? buntu bngt ? putus asa ? sori jod . bener2 sori . cuma itu yg bisa gue bilang . gue sampein . karena nggak ada lagi yang bisa gue lakuin selain minta maaf . dan yang bisa gue lakuin sekarang adalah jadi temen baik lo :D so kalo lo perlu bantuan , jangan sungkan minta bantuan gue . kalo gue bisa bantu , gue janji bakal bantu . lo inget 10108 kan ? haha . dikereta . kita janji saling bantu buat masalah2 kita . buat gue janji itu masih berlaku . gimana dg lo ? terserah lo . haha . oke rocketrockers ? :D maen gitarnya dibagusin kek jod :pp jadi bisa ngirit gausah ke karokean . hahaha . selamat ya :) jangn lupa PJ buat aku ! aku ikut doain kamu loo :pp *pamer doa ceritanya ? wkwkwkw gamutu*

oke kawan . sekian dulu curhat saya . yg dikcy udh gue ceritai kan di sini
walopun ga lengkap sih :)

Labels: ,


new past