gue capek :'(
Tuesday, February 15, 2011, ϟ 0 shout(s)

hari ini selasa, 15 feb 11.
libur maulid nabi, tapi tim dancer kaya e ga ada liburnya -.-
so kita tetep latihan deh di lobby sekolah.
rencana mau ngerjain teleskop, bio, sama mading di rumah can2/dimas/bean #fifty2
eh dikarenakan aku yang gajelas selese jamberapa, akhirnya mrka malah nggak ngerjain2 dan akhirnya kebawa sore :(
terus #sori yah jujur amat# karena gue gaenak, soalnya ga berangkat sendiri, gue menawarkan kalo gue yang ngerjain softcopy+ppt nya biologi. dan mereka setuju dan langsung pulang.
#kaya nya sih mreka ga dapet ape2 gt#
terus jam 4 gue baru pulang #mulainya jam 10#
badan gue asli pegel2 semua :'( capeeeek banget rasanya sumpaaah.
udah gt malah diomel2in emak lagi D;
bener2 capek lahir batin gue hari ini.
terus aku udh mulai ngadep kompi tuh mau ngerjain biologi. eh kertasnya abis, pas aku laporan ke babe eh malah yang diceramahin :'( apa salah gue? gue gapernah mbakar tu kertas HVS, apalagi makan diem2. dongkol amat gt. terus gue kepikiran "Ini tu tugas siapa? tugas orang 8 looh ! yang ngerjain gue tok :( mrka yg lain pda kmana? basa basi mau bantuin aja enggak. okelah ini tugas ga banayk2 amat. tapi mrka mikir lah gue capk bgt. bntuin dkit kek apa gitu. tpi yaudahlah. gue ikhlas kok. tapi yosori2 aje kalo besok kaya gini lagi. ogah gue ! orang 8 men ! yang niatnya mau bantuin cuma 2 org! yg 5 kemana?! taik ih. ga gue lampirin noh nama lo pada besok yah!"
bener2 gue capek LAHIR BATIN!
*tp gue niatin amal aja deh buat yg ini. gue ikhlas

Labels: ,


new past