IM NOT A DRAMA QUEEN
Sunday, July 24, 2011, ϟ 0 shout(s)

im not a drama queen. i just an ordinary girl !
 
aku hanyalah seorang remaja biasa yang masih ingin dimanja, disayang, diperhatikan, have fun. dengar! aku bukan seorang peminta waktu, pengemis cinta, penimbun harapan, pengatur, orang yang kaku dalam suatu hubungan, orang yang nggak bisa santai, orang yang meledak-ledak, pendramatisir suatu keadaan, atau apalah itu. aku bahkan pembenci kelompok drama quen yang seolah menganggap dirinya adalah segalanya dalam kehidupan, mendramatisir suatu keadaan dan meledak-ledakan isi hati dengan tidak wajar.

aku.
menganggap di hidup ku sekarang bahwa aku memang seorang tokoh utama. tapi aku juga membutuhkan pemeran pembantu agar ada cerita dalam kehidupanku. 

dengar! im not a drama queen !
aku hanya remaja biasa dengan masih banyak sifat kekanakan dalam diriku. berusaha menjadi dewasa bukan berarti harus menjadi seorang pendrama untukku. aku berusaha menjalani semuanya dengan wajar. apa yang aku lakukan sekiranya kurang wajar pasti akan aku pikir ulang. berusaha aku pahami dengan isi otakku yang sedikit kurang normal. mungkin sedikit agak berat dengan kapasitas otak yang tidak besar.

dengar! im not an idiot teenager !
semua yang terjadi dalam hidupku itu lumrah terjadi pada siapa saja. bukan suatu hal menakjubkan. tidak perlu di besar-besarkan dan dilebih-lebihkan. melebih-lebihkan hanya akan menjadikanmu seperti orang bodoh.


dan aku tegaskan! aku hanya remaja biasa!
dan aku juga seorang yang masih memiliki perasaan, tidak ingin disakiti, berusaha tidak menyakiti, atau malah rela menyakiti diri sendiri. walaupun terkadang yang terjadi justru sebaliknya.

aku bukan drama quen yang ingin akhir cerita bahagia. namun aku hanya seorang yang masih remaja yang ingin selalu membahagiakan dan dibahagiakan.

new past