kronologi nya adalaaaah seperti ini :
Saturday, August 27, 2011, ϟ 0 shout(s)

jumat 26 agustus07:00
"mbak ayo bawa miu ke klinik"
"aku ada acara dek. nggak bisa sekarang. besok ya?"
"terserah"
dan aku ya nurut aja toh :o orang nggak ada duit buat kesana sendiri.

jumat 26 Agustus 23:30
"dek dek ! miu dek udah tetes2 air itu loh liat o!" ibuku
"hah? piye iki?"
=> search google cara menangani kucing melahirkan.
siapkan gunting tajam, betadine, kardus, handuk, dan segala macamnya.
lets we make a box for her.

dianya galau banget. mau nglahirin emang rasanya kaya mau pipis. jadi dia blak balik ke pasir. tapi ya nggak pipis. #kamu pintar sekali syg # terus jilatin dubur. ke pasir lagi. jilatin lagi, sampe akhirnya pagi. dibela-belain nggak tidur tapi ya nggak keluar :( miu udh coba ngeden2 tapi enggak bisa juga :(


sabtu 27 Agustus 09:00
otw klinik kayu manis.
"oh mbak ini kita usahakan manual aja ya dulu, baru kalo kepepet nanti di sesar"

"iya mbak"
kita ke ruang bedah.
miu 'itunya' di masukin jari dokternya. ngernta2 dan itu rengekan terHEBATnya miu. ngeliatnya aja nggak kuat gueh. matanya dia kaya minta tolong sama aku. tapi dari jauh aku cuma ngeliat dia. bisik ke dia "ayo miu kamu bisa kamu hebat! sabar ya nak :') " dan akhirnya dkternya bilang
"kepalanya aja belum kesentuh. masih jauh ini mbak," dimasukin lagi "udah mulai kepegang. sungsang mbak kanyanya" jleg. perasaanku nggak enak. "bayinya gede ini kayanya" jleg. pantesan susah dikeluarin miu. dia udah lemes, akhirnya diinfus.

sabtu, 27 Agustus 14:00
miu di sesar akhirnya.

sabtu 27 agustus 15:00
"mbak miu sama anaknya yang 1 kritis. yang 2 mati diperut"
JLEB

sabtu, 27 agustus 16:00
"mbak tadi emang kritis miunya. kita udah bantu oksigen dari awal operasi. tadi nafasnya udah lemah. dan searang udah nggak ada nafasnya"
JLEB!!! JLEB !!! JLEB!!! WHO CAN BELIEVE  IT ?!
kita masuk ruang bedah dan. membujur kaku.
apa yang bisa aku lakukan? hanya diam. dan kemudian pertahanan itu lepas kendali.
"dedek, itu loh anaknya miu :) jangan nangis terus dong. liat tu kasian tu :) udah dong nangisnya" #ngelap pipiku.
"mbak jenazahnya mau dibawa pulang apa dimasukin sumur aja?" hah? bawa pulang lah !

si anak dimasukin tempat tisu yang udah dikasih kain. sementara nunggu nota nya, aku masih ngelus miu aja. nyeseeeeekkk ! hell. miu dibungkus koran dan dimasukin kantong plastik. si anak di bawa pake keranjang miu. mbak ke supermarket cari bohlam sama susu SGM LLM. terus notanya abis 400rb -.-" dan kita pulang.

sabtu27 agustus 18:00
jenazahnya masih di pintu =.= kita nyiapin kandang buat babynya, kandangnya omes lah yg berkorban #harus# . setelah udah diminumin suplemen , aku bikinin susu deh. terus ibuk pulang. dengan enteng nya dia jeri2 ngeliat miu #bukan sedih tapi jijik >:O#

19:00
miu mau dikubur tapi nggak ada lahannya :( terus dibawa babe pergi #i wont to tell this topic! HELL#
dan mulai saat itu jadi lah aku sama mbak yg jadi emaknya si baby.
"enaknya kasih nama apa?"
"miu ju? miu junior? momo? popo? wish #harapan#? hope? fuad? apaan?" #frustasi#
*setelah sekian lama nya*
"NEO ! hampir mirip ONE ! one kan atu, karena dia satu-satunya :)" hahaha keren deh <3

jadilah saudara saya tambah si NEO ganteng ini :***







 walaupun tanpa ibukandung dan saudara, si NEO ini tumbuh sehat loh :) berdoa ya buat kesehatan dan keselamatan dia selalu :)

Labels: ,


new past