langsung ke ending
Saturday, August 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

selamat berjumpa kembali dengan saya Assabti Nur Hudan M :)


lama nggak ngeblog. nggak sempat. nggak mood. ah padahal banyak cerita belakangan ini. tapi aku ringkas saja menjadi : #otw ke akhir cerita saja. cerita yg prolog2 yg seneng2, juga sama aja. akhirnya kaya gini .

R.I.P
Agree Fajar G Putra

udah mati semuanya :)
dan aku tidak menyisakan bekas sedikitpun. apalagi menyisihkan sedikit ruang untuk masih menyimpan nya :)
kamu udah mati. karena aku bunuh. membunuh seluruh bayanganmu. tapi kamu senang kan ? :) aku masih punya hati buat ngeliat itu kak :)

kenapa aku nggak nulis yg bagus2 ? pernah denger kata2 ini?

hal yang menyedihkan adalah ketika kamu menemukan seseorang yg berarti untukmu namun hanya untuk menemukan bahwa semuanya menjadi tak berarti.

udah ah. udah tutup buku . Malam itu, semua cerita harus selesai

menjalani lagi rutinitas yang 'lama-lama' aku senangi. sendiri.
kemane mane sendiri :) 
jadi seneng menyendiri :)
menikmati semuanya sendiri :)
dengan fantasi sendiri :)
sendiri itu tidak buruk :)
kadang sendiri itu menyenangkan :)
kadang sendiri itu 'langka' :)

pokoknya apapun yg terjadi sama aku, aku tau, itu proses Allah mendekatkan sesuatu yang baik sama aku :)

Labels: , ,


new past