Duta Seni Pelajar
Saturday, August 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

lupa ya belum cerita tentang DSP kemaren :) *saking nggak ada waktu. laptop berebut terus o.O*

jadi, DSP itu kepanjangan dari Duta Seni Pelajar. kita anak2 perwakilan dari Lampung-Bali, ajang pentas gitu tapi bukan di lombain. kaya persahabatan antar daerah lewat budaya :) *entah gimana ceritanya, saya selalu merasa bangga menjadi anak Indonesia dengan sejuta kebudayaan apalagi kalo lagi ikut acara ginian*
nah jadi aku berangkat bareng 17penari lain dari jogja dan sekitar belasan pengrawit ke Surabaya. kita nginep di hotel Sranghila. kegiatannya cukup padat sih *waktu itu ak lagi enggak enak badan* mulai dari pembukaan di ball room, dilanjut GR di ball room juga. tidur hari pertama bener2 udah larut banget (aku sekamar sama rayi & mbak nabil). paginya senam di halaman hotel sama semua kontingen (seru banget sumpah). jadi semangat lagi walaupun suara udah serak nyaris nggak keluar. tadinya aku ada di kelompok 3, tapi pindah ke kelompok 4 (sempet sedih). abis itu sarapan :D *agenda tervavorit setiap DSP* menu makannya enak semua, nggak kaya dinner nya D:  .terus balik ke kamar dan mandi siap2 make up :)
abis di make up, foto2 dong :D sebelum pentas pada pemanasan, berdoa dsb. abis pentas? foto2 lagi :D dari sore ke malem cuma nglagut bete sampe kita nonton kontingen yg baru pentas di ball room lagi. (sakit menjadi jadi) banyak yg pada ngdrop lah nggak enak badan lah.
paginya enggak senam. langsung sarapan dan otw ke lokasi ALL tempat out bound kita. ya, bersama kelompok 4 (akhirnya aku cinta sama kelompok ini :* ).dari ngeliat marching bandnya ALL, ke museum, out bound sama GALAKSI TEAM, ke planetarium, terus workshop di kapal apa gitu, dan ke Suramadu :D yeyeyeeye :D. eh akhirnya malemnya penutupan :'( sedih harus pisah sama temen2 yg 'baru' aja kenal, tapi seneng juga bayaran udah hampir turun :D terus kita foto-foto sama anak2 kontingen lain pas acaranya udah bubar :) #maaf nggak bisa detail ceritanya. terlalu panjang diketik :p kalau ada waktu yah.


ini di kamar :)

nunggu pembukaan di ball room :)



ya cuma kaya gini kalo di ball room -.-"








time to perfom :) that is our time, our stage :) our night




abis diklat di kapal :)


marching band nya :O




di museum -.-" bete



sama kontingen bandung :D



cek out hotel :(

Labels:


new past