Saturday, August 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

mau kasih REWARD beserta rasa terimakasih buat teman-teman tercinta saya :
1. Dhimas Deworo P
2. Khairil Azhar
3. Gita Chandra R
yang sedikit banyak *sebenarnya banyak tapi pura2 nggak tau* selalu ngbackingin saya :'), bantuin saya *tapi saya tidak cukup tau diri --" *, nasehatin saya macem-macem *tapi tetep aja ngeyel*, dan waktu udh jatuh gara2 nggak nurut mereka, saya baru sadar *begonya*.
sadar atau enggak nya kalian, sebenernya kalian itu sumber dari segala sumber kekuatan saya bertahan :') *terutama bertahan disekolah ini*. yang bikin saya ketawa ketiwi juga kalian. walaupun lebih sering saya merasa teraniaya T..T  . yang bikin saya memilih untuk menepis kemenyemenyean saya. *kesimpulan yang saya ambil : menye2 bersama kalian itu percuma. buang2 waktu. kalau ketawa bisa, ngapain menye2? dan kalo saya menye, paling2 kalian juga udah masa bodoh nggak peduli dg enteng bilang 'alah kaya gitu juga udh biasa' #plak*
sayangnya semua file foto tentang kalian ikut ke format :'( *aku nangisin setengah malem tauk*
 kiri:dhimas


kanan:gita  ; kiri:aril



terimakasih :*

Yogyakarta, 13 Agustus 2010      
Assabti Nur Hudan M         

Labels:


new past