miu
Saturday, August 13, 2011, ϟ 0 shout(s)

MIU.she is a cat. white fur with brown fut at her tail and ears.
my friend also my sister. but not my pet.

belakangan ini, aku ngerasa lagi deket-deketnya sama miu. miu juga banyak becanda sama aku. banyak ngobrol. banyak manja-manjaan. banyak cayang cayangan juga :3
ngeliat dia itu kaya ngeliat aku sendiri -.-" matanya, tingkahnya, dan nyebelinnya :o
paling seneng liat dia lari2 kaya kucing ayan :D kaya lagi gembira banget gitu hidupnya. kalo aku lagi cedih terus liat dia lari ngejar lalat, langsung deh ilang sedih2nya :) kalo ngeliat dia tidur juga diliat2 sama kaya aku, betah tidur selama tempatnya nyaman. tidur dengan berbagai posisi dan tidak mengenal waktu :o
sekarang lagi banyak ngobrol loh sama aku, bangunin aku sahur, bangunin ke sekolah, suka ngajak main, kalo di eong in pasti jawab deh dia :D jadi kaya ngobrol. dia juga lagi hamil :) udah 1,5 bulan. berarti 2 minggu lagi aku dapet sodara lagi :) yes yes :* besok persalinannya aku ceritain deh :)

big hug :D ({})

Labels: ,


new past