WALAUPUN
Saturday, August 27, 2011, ϟ 0 shout(s)

walaupun udah nggak ada yang mijitin aku tengah malem
walaupun nggak ada yg ngebangunin aku sahur
walaupun nggak ada yang ngrengek tengah malem minta makan
walaupun nggak ada yg tidur dipojokan kasurku
walaupun kepalaku nggak ada yang nidurin
walaupun nggak ada yang sembunyi2 pengen kabur
walaupun nggak ada yang naek turun tangga ribet sendiri
walaupun nggak ada yang nyambut aku tiap masuk kamar
walaupun nggak ada yang nggangguin aku belajar
walaupun nggak ada yang berebut bolpen sama aku
walaupun nggak ada yang tengok jendela berdiri2
walaupun nggak ada yang tunggu ruang tamu
walaupun nggak ada yang nungguin kucing kampung nongol di jendela kamar
walaupun nggak ada yang pecicilan ngejar kupu2
walaupun nggak ada yang jaga2 tikus
walaupun nggak ada yang doyan pup
walaupun lemariku nggak tiba2 isinya jath semua gara2 dipake tidur
walaupun kamu udah pulang.
walaupun suaramu nggak aku denger lagi

kamu selalu ada, dihatiku miu <3
kamu yang nggak akan kehilangan rasa sayangku.
walaupun .. apapun keadaannya.
cinta kami ada (baca: aku, mbk, babe, ibuk)
buat miu,
buat saudara ku..
buat anak miu yang selamat atau tidak.
cinta kita untuk kalian :)

Labels: ,


new past