IN MEMORIAM
Monday, September 5, 2011, ϟ 0 shout(s)

tadi barusan aku lagi tulis-tulis agenda harian.
air mataku tetes2.. disitu banyak sekali ceritaku sama miu.


"seharian muter2 cari snack miu"
"miu ganjen sama pacal baru"
"aku gedeg sama miu. manjanya nggak ukur orang capek"
"lagi gemes sama miu"
"miu gembrot"
"program penurunan berat badan miu. terancam obesitas"
"rumah sepi tanpa miu"
"tempat cerita yang selalu ada adalah miu. walaupun nggak digubris. ditinggal mandi (jilat2 bulu)"
"nggak jadi belajar. bukunya dipake alas tidur miu"
"bolpen baru beli udah pada kececer gara2 miu"
"miu hampir ilang gara2 lupa nutup pintu"
"yo ngeneki nduwe kucing merangkap majikan. ndewooo -____-" 
"miu demam. pucet bgt"

dan segala kata2 miu di dalamnya.

yang aku nggak bisa lupain selama miu masih ada itu,
Satu. waktu mbak pagi2 telfon (ak lagi pelajaran di kelas #kelas 10) dan bilang kalo miu ilang. udah dicari nggak ketemu2. dan mbakku juga udah nangis2 di telfon. yang dulu anak 10G taulah aku nangisnya kaya apa. meja basah semua. jilbab sampe kaya kecelup air. aidih heboh sekali -.-" tau nggak yg ada dipikiranku apaan? 
1. miu jalan entah kemana. kepanasan. kelaparan dijalan. kehujanan. bulunya kena tanah. sakit2an. demam. nggak ada yang tau. ahhh bayanginnya aja sakit.
2. sebelum mbakku sadar kalo miu keluar rumah, udah ditemu tetanggaku (yang maling) terus udah dibawa de pasty, dijual, trs aku nggak bisa nebus. terus jadi drama perebutan hak milik. (kaya kejadiannya tetanggaku)
3. diambil orang terus dipelihara tapi dipukulin. dijahatin.
4. diambil orang, nggak dirawat terus jadi sakit2an. makannya sembarangan. 
ahhhh.. kemana-mana pikirannku :'(


Dua. waktu aku pulang pesantren yang super sangat capeeeeeeeeeekkkkk pooollll ! sampe rumah tu ya ampun miu tu loncat2 sueneng banget (secara sendiri doang dia dirumah. mbk juga KKN). langsung ngeong yang kerassss banget. makan minta ditungguin. aku kemana2 diikutin (biasanya aku yang ngintil dia kaya ngintil majikan). aku tidur dijejerin. minta dieluuuuussss aja. sebenernya aku seneng2 aja sih. tapi waktu itu ya aku jujur cuapek banget. selang 3 jam mesti berangkat lagi buber di bantul. mana aku naek motor sendiri men. aku kan mau beres2 tas bentar sambil nemenin miu maem. abis itu mau tidur. aku tidur dikamar, bisa bareng sama miu sih. tapi karena batreku abis, aku pindah ke kamarnya mbk yg stekernya nggak eror. nah divennya mbk kan tinggi. miu nya nggak bisa naek. ngeong2 dari bawah nggak karuan. aku sampe marah2 sama dia tak suruh diem nggak mau (aku jahat). terus tak kunci pintunya dari dalem. tetep aja dia ngeong2 dari luar. oke tak buka. dan aku tu marah2 coba sama dia. mesakke. akhirnya, aku nggak tau gimana caranyanya, dia yang kalo naek ke kasur nya mbk tu di gendong dl , itu bisa naek dan dia langsung mijitin aku. so sweet bgt nggak sih dia :') terus tak sayang2 dan dia sebantal sama aku (lebih tepatnya dia tidur dikepala ku -.-"). nggak tau kenapa aku seneng inget2 ini.. mungkin ini waktu termesraku di saat2 terakhir nya?

dan  NEO. pemilik nama NEO WISHKY RAMADHAN ini baru memenuhi 3 lembar hari di agenda ku, dan 1 postingan di blog. tapi mbekas banget buat aku. nggak tau kenapa kalo pas tiba2 inget dia dan miu itu nggerus, makjleb, langsung ada yang neken anak tekak, mata panas, aaahhhh >.<
Inget kalo tiap NEO nangis pasti saya langsung gendong, tengah malem bikin susu, kalo nggak mau diem ya dia tak bawa kemana-mana (ngaji lah, rapat lah, solat lah, ziarah lah), kalo kedingingan pasti saya bawa tidur barenglah ke kamar lah, saya selimutin sama selimut paling debest, pusing cari nama sama mbak, sering debat sama babe gara-gara neo, pokoknya apa-apa neo, sampe ditawarin cover dance juga aku tunda buat neo. tapi...

Labels: ,


new past