REVIEW
Monday, September 26, 2011, ϟ 0 shout(s)

Pertama kali liat ini gambar reaksiku adalah. DIAM
(karena saya berjanji tidak akan mewek lagi) maka segera saya jadikan PP-> entah untuk alasan apa.
ya kalian tau seperti apa kisah MIU dan NEO dan pasti pikiran kalian sama kaya aku. mungkin disuatu tempat sekarang ini, neo lagi melakukan hal yg sama (kaya kucing digambar) ke miu, kumpul sama sodara yang lain :)


MIU. every I think of u -> in mu mind "what u bring to me today, that more than power to me"
MIU itu sayang loh sama aku. PROVE IT ->
1. miu itu mau aku jadi orang yg kuat.
karena dengan perginya dia maka dia ngebiarin aku mewek sendirian. mewek sendiri itu nggak asik -.-" dia nyuruh aku buat kuat. org yg bisa ngatasin kesedihan sendiri. jadi dia itu otomatis bikin aku nggak ketergantungan orang lain ;) intinya : KEKUATAN ITU MUNCUL WAKTU YG KAMU SYG NINGGALIN KAMU NYEMBUHIN LUKA SENDIRIAN :)

2. miu nyuruh aku nggak mood2an lagi
kadang kalo aku sendirian d rumah itu mbathang bgt -.-" tapi dg perginya miu, dia nyuruh aku kalo lagi nggak ada temen di rumah ya ngumpul sama keluarga dibawah :) jadi bikin aku deket juga sama keluarga. kalo nggak neo meninggal, aku nggak dipeluk babe looh waktu nangisnya kaya org kesetanan ._.v

3.miu nunjukin kalo tugas ibu itu berat
itu aku sempet rasain waktu ngurus si neo beberapa hari.ni ya, ibu itu bakal ngelakuin apapun itu buat anak kesayangannya . segila apa itu tindakannya. semahal apa itu harganya. ah pokoknya ibu itu ya nggak mau sedikitpun mau ngecewain anaknya. gimana enggak gede itu cintanya? aduh bikin nggak mau ngecewain ibu deh <3 demi apa jadi tambah cinta sama beliau <3 

4.miu nyuruh aku bisa bareng2 dan akur terus sama mbakku
sebelumnya aku sama mbk itu jauuuhh banget. sedarah , serumah, sebelahan kamarnya, tapi kaya temen kos. kaya enggak kenal. tapi waktu mulai dibikin ribet dan panik ria gara2 miu sama neo nih ya, kita jadi deket. mulai dari brang brung ke klinik pagipagi dingin, waktu galau2nya ditinggal miu, dibikin ribet sama neo, bingung cari nama buat neo, nguburin mereka, dll. dia mau aku sama mbk akur terus :)

5. miu nggak mau aku kena tokso virus dan dia pengen liat anakku besok lahir selamat
kucing. yang kotorannya bahaya dan bisa mengandung virus tokso. bisa bikin cewek mandul dan bisa mematikan. ada ketakutan sih sama penyakit itu. tapi saking sayangnya aku, ya itu td, peprsetan sama penyakit. tapi mungkin miu pergi buat ngejauhin aku sama penyakit mematikan itu

tapi buat aku, semua itu ridho Allah :)

Labels:


new past