I WISH NEVER GROW UP
Tuesday, October 11, 2011, ϟ 0 shout(s)

Waktu aku melihat keriput ibukku ….
Bu, aku, anakmu..
Aku nggak pengen gede buk .. :(
Ibuk jangan tua dulu yah :D
Aku Cuma mau nya manja-manjaan terus sama ibuk.
Aku Cuma pengen disuapin ibuk. Dikucirin lagi rambutnya sama ibuk . masih pengen digendong, di pangku, di nina bobok in, di dongenin, diajar nari sama ibuk, di ajak kemana mana sama ibuk, aku pengen jadi anak kebanggaannya ibuk, yang suka dipamer2in, dan masak-masak lagi kayak dulu :)
Aku pengen lagi kaya dulu. Jadi unggulannya ibuk :) bisa nyenengin ibuk terus tiap hari, nggak bikin marah. Nggak kaya sekarang -_- dimarahin terus dan aku nggak pernah lagi bikin ibuk bangga sama aku. Soalnya aku bandel ._.v
Buk, aku nggak pengen gede :(
Tapi aku pengen cepet2 cari duit yg banyak dan bisa umrohin ibuk sesering mungkin :') ibuk kan kangen banget sama Makkah :’) pengen nyenengin ibuk biar ibuk nggak usah kerja lagi kantoran yang musingin kepala -_- cukup duduk2 santai dan aku yang dimanjain ibuk :D pengen bisa ngerawat ibuk sampe kapanpun itu.
Buk, aku pengennya sama ibuk terus u,U
Maaf ya kalo aku manja banget walaupun aku udah segede ini -_- malah gedenya nyamain ibuk -.-  Suka ngerepotin ibuk, bikin ibuk marah tiap hari gara2 anaknya nggak dongan -_-“  kl minta ini itu kadang2 nggak liat keadaan ._.
Buk aku kangen waktu,
Pulang sekolah dibonceng ibuk terus aku ketiduran di motor :')
Aku Cuma pengen suatu hari bikin ibuk bangga, super bangga sama anak didikannya selama ini. Aku pengen jadi anak yang bisa nunjukin sama Allah kalo ibukku berhasil membawa titipannya dengan membanggakan :') amin
maaf ya buk aku seneng banget ngerepotin :p tapi aku seneng kalo masih bisa manja sama ibuk :) aku bersyukur ibuk masih mau aku repotin dan aku manjain :D pokoknya aku seneng kalo manja sama ibuk u,u selama masih bisa aku repotin aku bakal ngerepotin terus :p tapi kalo udah waktunya ibuk yang manja sama aku, waktuku buat ibuk semua ..
terimakasih ya 10 bulan rahimnya aku bobok in :') 
terimakasih asinya nggak pelit2 :D
terimakasih udah aku repotin dari aku bayi suka nangis2 nggak jelas, waktu aku belajar jalan (pasti aku kebanyak tingkah kan), waktu aku  belajar ngomong (pasti cerewt kan), waktu aku.. waktu aku.. dan sampai sekarang yang nakalnya entah berapa ratus juta kali -.-"
terimakasih nggak capek aku repotin :)
terimakasih nggak capek sayang sama aku :')
thx for everything..
tanpa IBU aku bukan apa-apa sama sekali !
IBU.. KEBANGGAAN SETIAP KELUARGA..
IBUKKU.. KEBANGGAAN KU, KAKAKKU, AYAHKU,DAN KELUARGAKU :*
 

now playing : taylor swift -never grow up
Your little hand's wrapped around my finger
And it's so quiet in the world tonight
Your little eyelids flutter cause you're dreaming
So I tuck you in, turn on your favorite night light
To you everything's funny, you got nothing to regret
I'd give all I have, honey
If you could stay like that

Oh darling, don't you ever grow up
Don't you ever grow up, just stay this little
Oh darling, don't you ever grow up
Don't you ever grow up, it could stay this simple
I won't let nobody hurt you, won't let no one break your heart
And no one will desert you
Just try to never grow up, never grow up


BIG KISS AND HUG ({♥})

#pertanyaannya adalah : apa aku besok bisa sehebat ibukku membesarkan anaknya ?

Labels:


new past