FIGHTING YOUR SELF
Friday, December 30, 2011, ϟ 0 shout(s)

to getting more, u must fighting yourself

untuk lebih mendapatkan banyak hal, kamu harus melawan dirimu sendiri.

setidaknya itu yang aku dapat setelah membaca Life Traveler. untuk mendapatkan hal-hal langka, kamu harus bisa melawan dirimu sendiri. yang kemudian aku tuangkan konsep ini kepada diri sendiri. Andai aku bangun lebih pagi dan berolahraga sebentar, pasti aku bisa menurunkan berat bdan; andai aku tidak menunda pekerjaan, pasti akan banyak waktu tersisa di akhir minggu yang akan aku gunakan dengan baik; andai aku menggunakan uangku dengan hemat pasti aku bisa menabung dan menggunakan hasilnya dengan cerdas; dan banyak hal lainnya.
Look on your self. setidaknya buku ini memberikan aku banyak pelajaran, bukan hanya kemudian aku ingin menjadi pelancong saja. bukankah hidup seperti itu adalah hidup efektif? mengerjakan sesuatu sebaik mungkin dan tepat waktu, lalu menggunakan sisa waktu yang ada untuk menyegarkan otak kembali (bukan malah kejar deadline karena pekerjaan menumpuk).
bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian. istilah 'purba' tapi ketika kita melihatnya dengan sudut pandang yang 'fun', bahkan menjadi sesuatu yang menyenangkan :) sayangnya menemukan suasana yang 'fun' itu sulit sekali ketika lingkungan sekitar bahkan sama sekali tidak mendukung. tapi ini pilihan bukan? :)


looking u at the past. looking u on the future. looking u now. 
and u have choice :)

bukankah ini juga resolusi? :)

Labels: ,


new past