just do what u love, enjoy what u do :) simple..
Thursday, December 29, 2011, ϟ 0 shout(s)

Aku bilang "Semua Ada Masanya"

just do what u love, enjoy what u do :) simple..

aku akui, kehidupanku benar2 be ru bah to tal. dan benar2 kontras. antara SMP-SMA, kelas X-kelas XI. mungkin aku yang berubah ._. bukan mereka. terus kenapa? aku menikmati kok ;) aku sadar, aku tidak bisa menikmati yang mereka suka, dan aku tau mereka rikuh dengan apa yang aku bilang 'comfort'. selama aku baik2 saja disini :) bukankah hidup itu dinamis, guys ? :)

SMP-SMA.
SMP. aku habiskan dengan bersenang senang. nggak peduli nilai yang benar2 anjlok (bayangkan rank-2 dari bawah dari 28 anak yang notabennya anak2 jenius, dan rank-4 dari bawah dari 56 siswa yang 'terpilih' abis -_-). doeng ! everyday is hang out yeyey :D every weekend, sejumlah planing berurutan sudah disiapkan dari hari SENIN -_- nggak peduli lagi punya duit atau kere. pokoknya keluar rumah itu wajib ! disamping itu, pulang sekolah aku pasti latihan nari. panen job :) akhir bulan pentas besar. tengah bulan pentas ringan :D pokoknya berduit deh dompet gueh B) main itu intinya : Rame-rame, ngerumpi, foto-foto, lupa waktu. makan itu kalo udah darurat -_- apalagi sih yang diomongin anak kimcil kalo nggak jauh2 dari lawan jenis? temen ganteng? ngomongin si ini si itu? boutique ? distro? aduuhhh kimcilnya gueh waktu itu -_- dengan gaya sms masa alay yang bener2 parah -_- gonta ganti cowok men gue -_- dengan berakhir sama : bosen -___- ya Allah gueh yah najis bgt ya ini -__- pokoknya kalo ga kaya yang aku harepin, itu orang cm aku diemin sampe capek dan minta putus. jahat bgt ya aku? -.-v maaf ya bagi yang merasa...

SMA. (X)
akhirnya aku single. dan aku berteman dengan sangat banyak teman di masa ini :D tapi jujur aku lebih nyaman temenan sama cowok. nggak perlu ada sungkan atau nopeng, mereka to the point, menegur dan memberikan saran yang frontal, bersedia melindungi (apalagi kl tmnnya cewek), dsb. kalo temen cewek : ngomong pake dibikin2 biar nggak tersinggung (walaupun itu memang perlu, tp beberapa diantaranya cenderung agak bohong), muka dua, dateng kalo ada perlu doang, sering pura2, aahhh malesi banget ! ya tapi nggak semua nya kaya yg aku sebutin sih. beberapa cowok malah lama2 jadi agresif dan menyeramkan. dan nggak semua cewek kaya gitu :) jadwal main emang nggak separah dulu, nari juga nggak sering2 banget kaya dulu. agak seneng mendem dirumah. tau nggak ngapain? belajar bookkkk -______- sesuatuk yah -_- masa alay pun aku akhiri di awal kelas X. lama2 capek nulis sms begitu -_-
kisah asmara ?! tahun itu benar2 ZONK, honey ! :'D bener2 kalo inget..nggak akan aku inget sih -_- tau rasanya nelen sabar mentah2, kena kekerasan, di porotin, di bodohin, jadi supir, diintimidasi, haduh bener2 menguras air mata. aku bilang ini tahun gebrakannya Allah nunjukin sama aku apa itu KUAT, OPTIMIS, SABAR, dan lain-lain. yang membuat aku benar2 belajar bnyak, dan benar2 membuka sudut pandang juga hatiku. dan gilanya : bisa2nya aku pesta pora setelah aku putus sama org itu ? :D #kalau kata putus waktu itu bikin aku ngerasa lepas, kenapa aku capek2 mempertahanin? BODOH

SMA (XI)
awal kelas XI sih kisah asmaraku masih dititik ZONK -.- lagi->pelampiasan. suck ! tapi aku nggk akan bodoh lagi bukan? blong lagi. dan 'dia' sepertinya malah bersyukur -___- manusia macam apa ??!! then im single again :) nah mulai dari titik ini, aku yang tadinya bilang "aku nggak ada siapa2 lagi. sibuk semua. apa bisa tahan?" terus aku coba keluar rumah sendiri ._. nonton sendiri, spa sendiri, belanja sendiri, nonton kontes kucing sendiri, everytime im alone ._. apakah ini terdengar aneh bagi kalian? tapi jujur aku justru sangat menikmatinya. nggak mesti keburu2 kan masuk tempat satu dan lainnya? nggk ada rasa nggak enak kalo kita mampir di tmpt yg kita suka tp dia enggk, im free :D
spot favorit? enggak ada ._. tapi aku lebih seneng di tempat yang menyediakan kopi/ coklat (drinking), enjoying w/ the books. itu lebih berarti banyak dari pada hang out nggk jelas ngerumpiin nggak jelas, bkin dosa karena ngomongin orang -_- me time buat aku adalah menyendiri dengan sebuah buku dan segelas minuman (atau lebih). dan kesimpulanku tentang me time ku adalah "Bukankah ketika kita diam, justru Tuhan sedang menunjukan banyak hal kepada kita?"
tentang kisah asmara :3 jujur aku udah ngerasa KLOP banget sama dia :) dia mengijinkan aku melakukan segalanya yg aku senangi. tapi dia tetep memberiku peringatan batasan dan nggak jarang 'peringatan kerras'. he still loving me when I stay be my self. dia nggk peduli akan gimana keadaanku, bagian terburukku pun. dan baru kali ini aku merasa nggak bisa mbedain mana jatuh cinta mana hilang waras u,u aku tau dia nggak sempurna. dia tau aku bnyak kekurangan. tapi bukannya kita dipertemukan untuk menciptakan itu? :) 

jadi waktu Aku bilang "Semua Ada Masanya", ya seperti revolusi dari tahun ke tahun ku diatas. ada masa alay karena lagi trend (nggak pernah alay berarti nggak gaul), ada masa kelabu karena Tuhan sedang memberi kita banyak pelajaran, ada masa dimana friend is everything, ada masa ketika aku akan lebih banyak melihat & mendengar dari pada berbicara, akan ada masa dimana kita tau ujung ceritanya :)

jadi nggak perlu memaksakan apa yang lagi ngehits di kalangan kamu kalau kamu nggak nyaman dan nggak mampu.
kamu pasti punya cara sendiri untuk menikmati masa mu sekarang ini :)

just do what u love, enjoy what u do :) simple..

Labels: ,


new past